Waduh!! Gibran Diduga Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos, Begini Kata Ferdinand Hutahaean

- 20 Desember 2020, 21:38 WIB
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. /Instagram @gibran_rakabuming

BERITA KBB- Mantan politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, memang kerap menanggapi isu-isu yang tengah hangat diperbincangan. Baru-baru ini, melalui akun Twitter @FerdinandHaean3, dirinya mengunggah sebuah postingan yang berisikan pemberitaan perihal Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo.

Kabar yang diunggah Ferdinand menyebutkan bahwa Gibran Rakabuming Raka diduga terseret kasus korupsi dana bansos. Berdasarkan kabar yang berhembus, perusahaan yang memproduksi tas bansos merupakan rekomendasi Gibran. Oleh karena itulah, Gibran diduga ada sangkut pautnya

.Baca Juga: KBS Dikecam Karena Dugaan Menganiaya SEVENTEEN,, Nah Loh Kok Bisa?

Ferdinand pun tak luput untuk mengomentari kabar tersebut. Pasalnya, berita tersebut masih simpang siur, meski menarik untuk diikuti.  Belum ada kejelasan terkait siapa penyidik yang akan turun tangan.

“Menarik bisa membaca isi berita ini, namun tak bs dipercaya serta merta. Perlu diperjelas narasumbernya siapa, penyidik siapa?” tulis Ferdinand, seperti dikutip Berita KBB dari Twitter.

Baca Juga: DAPATKAN!! Kode Redeem Free Fire (FF) Serta Hadiah Menarik dari Garena Pada 20 Desember 2020, Buruan

Ferdinand menilai  perlu adanya pengusutan tuntas terkait kejelasan berita tersebut guna bisa dipertanggungjawabkan dan tidak ada yang berlindung dibalik nama anonim.

“Spy kebnerana informasi bisa dipertanggungjawabkan dan tdk berlindung dibalik nama anonim,” katanya.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Raih Anugerah Provinsi Sangat Inovatif dalam IGA 2020

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah