Putri Aa Gym Minta Doa pada Masyarakat demi Kesembuhan Sang Ayah dengan 2 Hadis Ini

- 30 Desember 2020, 11:51 WIB
Ghaida Tsurraya putri Aa Gym.*
Ghaida Tsurraya putri Aa Gym.* /Instagram.com/ @gdghaida/

BERITA KBB- Dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym diketahui tengah menjalankan isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Aa Gym melalui video yang diunggah pada akun Instagramnya. Ia mengungkapkan, setelah sempat dinyatakan nonreaktif pada hasil swab test pertama, hasil swab test menyatakan ia positif Covid-19.

Kendati dirinya tengah diterpa musibah, saat menyampaikan kabar tersebut, Aa Gym tampil dengan penuh kalimat tawadu dan bersyukur.

Baca Juga: Segera Rilis debut solo Lisa dan Rose, Akhirnya Berakhir Penantian yang Panjang

“Udah di-swab kemarin di Dustira, ternyata hasilnya positif. Alhamdulillah, berarti harus karantina. Suhunya bagus 36 derajat. Qodarullah wama sya'a fa'ala,”  tutur ayah Ghaida Tsurayya itu.

Aa Gym mengakui, dirinya tak merasakan gejala sakit yang signifikan. Namun, kata dia, takdir sakit itu memang tak bisa dikendalikan, semuanya ada dalam genggaman Tuhan yang Maha Kuasa.

Di akhir video itu, Aa Gym tak lupa memohon doa kepada masyarakat agar Allah SWT mengampuni dosa-dosanya dan menyembuhkannya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta, Rabu 30 Desember 2020, Pengorbanan Samudra untuk Cinta Meski Belum Ingat

Hal serupa juga dilakukan oleh putri pertama Aa Gym, Ghaida Tsurraya yang mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan sang ayah.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x