Gisel Akhirnya Mengaku, Sengaja Undang MYD ke Hotel hingga Alasan Merekam Video Syur 19 Detik

- 1 Januari 2021, 06:30 WIB
Minta MYD Datang ke Kamarnya, Gisel Berhubungan Intim Sembari Mabuk
Minta MYD Datang ke Kamarnya, Gisel Berhubungan Intim Sembari Mabuk /Foto: Kolase Instagram @gisel_la dan @michael.yokinobu/

BERITA KBB – Setelah artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, fakta-fakta baru mulai terkuak mengenai kasus itu.

Perlu diketahui bahwa Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pria berinisial MYD yang diduga adalah Michael Yukinobu de Fretes.

Polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka setelah MYD dan Gisel mengakui sebagai pemeran video syur berdurasi 19 detik tersebut.

Gisel dan MYD mengaku kepada pihak kepolisian bahwa video syur tersebut direkam pada tahun 2017 silam di salah satu hotel di Kota Medan.

Baca Juga: Aquarius, Libra dan Aries, Ini Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 1 Januari 2021: Keuangan hingga Cinta

Fakta lainnya juga terungkap bahwa Gisel sendiri yang mengundang MYD ke hotel untuk bertemu dengannya di Medan.

Kala itu, Gisel berstatus istri sah Gading Marten. Alasan tertentu yang membuat pertemuan Gisel dan MYD berakhir di sebuah kamar hotel.

Disebut polisi, Gisel dan MYD hanya sebatas rekan kerja. Beberapa kali bahkan keduanya kerap bertemu saat ada event-event.

Soal video intim Gisel dan MYD, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sebut Gisel sendiri yang merekamnya.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x