Salat Jumat dengan Fadli Zon, Mardani Ali: Kami Doakan Sidang IB HRS Aman Lancar, Penuh Keadilan dan Kejujuran

- 26 Maret 2021, 17:10 WIB
Politisi PKS, Mardani Ali Sera tampak menunaikan salat Jumat bersama dengan Fadli Zon. Keduanya mendoakan proses sidang offline Habib Rizieq Shihab (HRS) di PN Jaktim berjalan lancar, aman, penuh keadilan dan kejujuran.
Politisi PKS, Mardani Ali Sera tampak menunaikan salat Jumat bersama dengan Fadli Zon. Keduanya mendoakan proses sidang offline Habib Rizieq Shihab (HRS) di PN Jaktim berjalan lancar, aman, penuh keadilan dan kejujuran. /Tangkap layar Twitter/@MardaniAliSera/

BERITA KBB- Politisi Partai PKS, Mardani Ali Sera menggunggah foto dirinya sedang berada di Masjid Oman Banda Aceh untuk menunaikan ibadah salat Jumat. Rupanya, dia melaksanakan salat di sana bersama Politisi Partai Gerindra, Fadli Zon.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Mardani Ali Sera memanjatkan doa untuk proses persidangan Imam Besar (IB) Habis Rizieq Shihab (HRS) yang beralangsung hari ini, Jumat, 26 Maret 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) secara offline alias tatap muka. 

Mardani Ali berharap, sidang offline HRS berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih, menurutnya, yang terpenting adalah sidang tersebut harus dipenuhi keadilan dan kejujuran.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Jumat 26 Maret 2021: Ada Sailor Moon Crystal, Beyblade Burst , dan Ultraman Cosmos

Baca Juga: Soal Impor Garam, Mardani Ali Sera Usul 2 Saran Ini Guna Menolong Nelayan Tambak

Kami mendoakan sidang IB HRS di Jakarta berlangsung aman lancar dan yg paling utama penuh keadilan & kejujuran,” tuturnya di akun @MardaniAliSera, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com

Tak hanya itu, dikatakan olehnya, bahwa Tanah Air ini sudah merindukan kedamaian, tanpa adanya kriminalisasi dan kegaduhan.

Rindu Indonesia damai tanpa kriminalisasi, tanpa gaduh,” sambungnya.

Baca Juga: Masih Pandemi Covid-19, Pemerintah Larang Masyarakat Lakukan Mudik Lebaran 2021 Idul Fitri 1442 Hijriah

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter @MardaniAliSera


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x