Dilaksanakan Hari Ini, Para Pemimpin dan Delegasi KTT ASEAN di Jakarta Dipastikan Sudah Jalani Swab Test

- 24 April 2021, 14:47 WIB
Pemimpin junta militer Myanmar Min Aung Hlaing (kiri) tiba di Jakarta untuk mengikuti KTT ASEAN yang membahas krisis politik dan kemanusiaan di negaranya.
Pemimpin junta militer Myanmar Min Aung Hlaing (kiri) tiba di Jakarta untuk mengikuti KTT ASEAN yang membahas krisis politik dan kemanusiaan di negaranya. /Sekretariat Presiden/

BERITA KBB- Hari ini Sabtu, 24 April 2021 merupakan penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN atau disebut juga ASEAN Leader’s Meeting  di Sekretariat ASEAN, Jakarta.

Pemimpin negara dan delegasi sejumlah negara di ASEAN yang  dipastikan hadir dilaporkan telah menjalankan proses swab test setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Hal ini berdasarkan siaran  pers yang diterbitkan oleh Biro Pers Sekretariat Presiden, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Antara.

Baca Juga: Anda Pelaku UMKM? Ingin Bantuan Rp 1,2 juta? Yuk Segera Daftar

Pada Jumat, 23 April 2021, telah sampai di Indonesia, pemimpin Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri (PM) Kamboja, Hun Sen, serta PM Vietnam, Pham Minh Chinh.

Kemudian disusul pada hari Sabtu, 24 April 2021 oleh PM Malaysia, Muhyiddin Yassin, Menteri Luar Negeri (Menlu) Laos, Saleumxay Kommasith, Menlu Thailand, Don Pramudwinai, serta PM Singapura, Lee Hsien Loong.

Mereka kemudian diantarkan menggunakan kendaraan yang telah disiapkan menuju ruang tunggu VVIP Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 VIP.

Di sanalah, para delegasi menjalankan PCR swab test dan pemeriksaan kesehatan lainnya, sebagai upaya penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Putri Anne Bagikan Momen Menggemaskan Ibrahim Ganggu Arya Saloka 'Ikatan Cinta' Sedang Tidur, Like Lovers Do

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x