Ini Momen Indah yang Dibagikan Susi Pudjiastuti dengan Kolonel Laut (P) Harry Setyawan Korban KRI Nanggala 402

- 25 April 2021, 23:26 WIB
Susi Pudjiastuti saat masih menjabat menteri Kelautan dan Kolonel Laut Harry Setyawan (Kanan) Komandan Satuan kapal selam.
Susi Pudjiastuti saat masih menjabat menteri Kelautan dan Kolonel Laut Harry Setyawan (Kanan) Komandan Satuan kapal selam. /Twitter Sri Pudjiastuti/

BERITA KBB-Gugurnya pahlawan Indonesia atas tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402, membuat Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 Susi Pudjiastuti bersedih.

Terlebih Susi Pudjiastuti mengenal salah satu kru di KRI Nanggala 402 tersebut. Untuk itu, Susi berduka sekaligus menyampaikan momen berharga bersama Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E.

Dikutip dari instagram resminya @susipudjiastuti115 pada Minggu, 25 April 2021, Susi memulai cerita tersebut dengan ucapan duka terlebih dahulu.

Baca Juga: Bupati Garut Rudy Gunawan Pastikan Penyekatan Dilakukan Untuk Mencegah Pemudik di Idul Fitri 1442 Hijriah

"Inna lillahi wainnailaihi rojiun.. Duka yg mendalam atas gugurnya 53 Putera2 Bangsa Terbaik/Prajurit TNI AL KRI Nanggala 402," kata Susi Pudjiastuti.

Selanjutnya dia juga mengucapkan, semoga husnul khotimah & mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan.

Dalam postingan yang diunggah akun resmi milik Susi Pudjiastuti sangat akrab dengan salah satu prajurit TNI Angkatan Laut.

Momen berharga yang dibagikan suci mendapatkan banyak respon dan sorotan netizen.

Baca Juga: Kepala BIN Papua Brigjen TNI Putu Dani Tewas Ditembak KKB kelompok Lekagak Telengen

tangkapan layar unggahan dan caption Instagram milik Susi Pudjiastuti
tangkapan layar unggahan dan caption Instagram milik Susi Pudjiastuti instagram @susipudjiastuti115


Terlihat keakraban selama Susi Pudjiastuti menjabat sebagai Menteri KKP. Dari mulai kegiatan hingga bermain di atas Paddling.

"Teruntuk Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. dan keluarga, penghormatan dan terima kasih luar biasa dari saya pribadi atas semua dukungan dan kerja sama selama saya menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019," ucapnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x