Terungkap! Penyebab dr Lois Tidak Mau Datang Saat Dipanggil Ikatan Dokter Indonesia

- 11 Juli 2021, 08:24 WIB
Ungkap fakta dr Lois yang tidak percaya covid-19 hingga akan dipanggil IDI
Ungkap fakta dr Lois yang tidak percaya covid-19 hingga akan dipanggil IDI /Tangkapan layar IG dr_lois7/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

Berita KBB – Penyebab dr Lois tidak mau datang saat dipanggil ikatan dokter Indonesia (IDI) menyisakan banyak tanya bagi semua orang.

Masyarakat seolah dibuat bingung dengan pernyataan-pernyataan dr Lois yang tidak percaya covid-19. Hal itu menjadikan IDI bertindak tegas dan dr Lois dipanggil untuk melakukan debat secara ilmiah.

Pasalnya, dr Lois tidak mau datang saat dipanggil IDI karena IDI adalah kumpulan orang-orang yang ilmunya tidak sampai. Hal itu menjadi penyebab dr Lois tidak datang.

Baca Juga: dr. Lois Beri Pernyataan Punya Kuasa Penuh Bubarkan IDI, dr Tirta: Pertanggungjawabkan Statement Anda!

“Tidak tahu bahwa obat antivirus, azithromycin, metformin, obat TB dapat menyebabkan asidosis laktat?  Double dosis dan interaksi antar obat menyebabkan mortalitas asidosis laktat?jangan protes tentang obat ke saya kalau ilmunya gak nyampe.” Tulis akun twitter @dr.Lois yang dikutip Berita KBB darilaman Instagram dr. Tirta.

Semua postingan yang dianggap penting oleh dr. Tirta diunggah kembali dalam laman instagramnya sebagai bukti, sebelum dihapus oleh pemilik akun.

Dalam hal ini dr. Tirta meladeni dan membantah di media sosial agar tidak muncul stigma di masyarakat apa yang menjadi pernyataan dr. Lois karena diawal dia mengungkapkan covid-19 bukan virus ganas pun di media sosial.

Baca Juga: Ungkap Fakta dr Lois Owein yang Sebut Dirinya Tidak Percaya Covid-19, hingga Berujung Dipanggil IDI

Dalam laman instagramnya dr. Tirta mengingatkan kembali dr Lois untuk mengajak debat ilmiah dan siding terbuka bareng ahli di kantor IDI Pusat, jika dirasa kurang Deddy Corbuzier siap menjadi wadah hasil analisanya selama ini.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x