Soal Reuni 212 Desember, Polri Bilang Begini

- 15 November 2021, 13:36 WIB
Reuni 212.
Reuni 212. /DOK. ANTARA /

BERITA KBB -  Pada Desember 2021 nanti direncanakan akan digelar sebuah acara yaitu reuni 212 yang diselenggarakan Persaudaraan Alumni (PA) 212.

PA 212 memang sempat mengadakan reuni 212 dan direncanakan kembali digelar tahun ini setelah tahun lalu dihantam dahsyatnya pandemi.

Meski belum dipastikan soal lokasinya, namun reuni 212 ini sudah mulai ramai diperbincangkan oleh publik.

Mengenai rencana reuni 212 tersebut, pihak kepolisian dalam hal ini Polri mengingatkan agar semua pihak waspada bahaya pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Baca Juga: Rating 3 Drama Korea, The Red Sleeve, Jirisan dan Now We Are Breaking Up Melonjak Naik

“Pada prinsipnya Polda (Metro Jaya) siap laksanakan pengamanan dan antisipasi kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan klaster-klaster Covid-19. Karena, sesuai imbauan pemerintah, semua pihak harus waspada dan tetap jaga prokes guna meminimalkan sebaran Cvodi-19,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Sabtu 13 November 2021 kemarin.

Dedi menjelaskan Polda Metro Jaya yang akan berkomunikasi dengan PA 212 terkait rencana reuni tersebut. Menurutnya, harus ada surat pemberitahuan mengenai kegiatan reuni tersebut.

“Nanti Polda Metro yang akan mengkomunikasikan dengan pihak yang akan mengirimkan surat memberitahukan kegiatan tersebut,” tuturnya dilaporkan PMJ News.

Baca Juga: LARISSA Chou Klarifikasi Perseteruannya dengan Henny Rahman : Sesama Perempuan Mari Saling Dukung

Terkait izin atau tidaknya acara tersebut, Dedi menyebut Polda Metro yang mempunyai kewenangan penuh. Setiap izin keramaian akan dilakukan penilaian (asesmen) terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah