Balap Lari Liar di Sulawesi Selatan Jadi Sorotan Warga

- 3 Mei 2022, 06:29 WIB
Ilustrasi balap lari liar
Ilustrasi balap lari liar /Instagram.com/@speedrun.100m

 

BERITA KBB -  Sulawesi Selatan atau yang sering disebut dengan sulsel merupakan sebuah provinsi di indonesia yang terletak dalam bagian selatan pulau sulawesi, pusat pemerintahannya atau ibu kota provinsi berada di kota makasar.

Pada 2021 penduduk Sulawesi Selatan berjumlah 9 juta jiwa, lebih dari seratus anak muda berkumpul di jalanan kampung kecil Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan pada 19 april 2022.

Puluhan motor terparkir di sisi jalan desa, beberapa pemuda memilih duduk di jok, ada yang berdiri sambil bercanda dengan kerabat seusianya, selebihnya duduk di atas aspal.

Baca Juga: Magic Mushroom Sangat Berbahaya Jika Dikonsumsi, Berikut Penjelasannya

Mereka semua bersiap meramaikan balap lari liar jalanan sejak 2020 semakin digemari anak muda di Sulawesi Selatan.

Beberapa menit sebelum pertandingan lari digelar lokasi kegiatan terpaksa dipindahkan.

Ada warga lanjut usia di jalur lari sedang sakit, kebisingan lomba dan interaksi ratusan muda mudi selama acara dikhawatirkan bisa mengganggu sang lansia istirahat.

Beberapa menit sebelum pertandingan lari digelar, lokasi kegiatan terpaksa dipindah. Ada warga lanjut usia di jalur lari sedang sakit, kebisingan lomba dan interaksi ratusan muda-mudi selama acara dikhawatirkan bisa mengganggu sang lansia istirahat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x