Catat! Berikut Link Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar dan Core Values Rekrutmen BUMN

- 10 Juni 2022, 09:22 WIB
Seleksi Bersama BUMN/ instagram.com @kementerianbumn
Seleksi Bersama BUMN/ instagram.com @kementerianbumn /
 


BERITA KBB- Bagi para peserta yang telah mengikuti berbagai ujian untuk rekrutmen BUMN dapat segera mengakses link pengumuman hasil tes TKD melalui Link berikut yakni https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/

Peserta yang lolos tahap tes TKD dan memenuhi core values yang ditentukan, maka akan melanjutkan beberapa tahapan tes selanjutnya di antaranya Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, dan Medical Check Up (MCU).

Tes Kemampuan Bidang dilakukan untuk menguji kemampuan pelamar dalam posisi dipilih. Selanjutnya wawancara yang dilakukan oleh Human Resources (HR) dan User.
 
Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Asisten Rumah Tangga Beggin To Asisten Masa Depan, Ada Fauzan Nasrul dan Anjani

Adapun Tes Wawancara yang dilakukan oleh beberapa perusaan BUMN tidak hanya dalam bentuk tanya jawab tetapi juga harus melakukan presentasi atau Focus Group Discussion (FGD).

Sementara itu, untuk tes MCU harus dilakukan pelamar secara menyeluruh bahkan bagi beberapa perusahaan BUMN tes MCU ini akan ditambah dengan tes fisik seperti lari dan berenang.

Dan untuk jadwal ketiga tes tersebut akan dilaksanakan pada waktu yang ditentukan yakni :
 
Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 10 Juni 2022, Kurangi Orang - Orang Yang Toxic di Dalam Hidupmu!

1. Pengumuman TKD dan core value BUMN: 9 - 10 Juni 2022

2. Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara, dan Medical Check-Up (MCU): 12 - 25 Juni 2022

3. Pengumuman final calon pegawai BUMN: 4 Juli 2022

4. Bela negara: 11 Juli 2022

5. Inagurasi: 18 Juli 2022

Demikian informasi terkait jadwal pelaksanaan tes TKB, Wawancara dan MCU yang harus dijalani oleh para peserta yang telah lolos Tes Kompetensi Dasar (TKD).

Serta persiapkan fisik agar terus prima bagi peserta yang lolos pada perusahaan tertentu untuk tes fisik lari juga berenang.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BUMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x