Ketua IPW: Ada Geng Mafia Di Institusi Polri! Orang Kecil Udah Biasa Dikorbankan Oknum Polisi!

- 13 Agustus 2022, 15:59 WIB
Ketua IPW: Pak Kapolri, Ada Geng Mafia Institusi Anda! Orang Kecil Udah Biasa Dikorbankan Oknum Polisi
Ketua IPW: Pak Kapolri, Ada Geng Mafia Institusi Anda! Orang Kecil Udah Biasa Dikorbankan Oknum Polisi /RENO ESNIR/ANTARA FOTO

BERITA KBB - Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Sugeng Teguh Santosa dalam rekaman vidio yang diunggah di Instagram @ kr1t1k_p3d45 menyebut bahwa terkait masalah kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam institusi Polri terdapat “geng mafia” yang dibuktikan dengan 31 orang anggota Polisi sukarela terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

"Pak Kapolri, ini serius pak Kapolri. ada geng mafia di institusi anda. dibuktikan dengan 31 orang yang sukarela memilih masuk jurang," ucap Teguh.

Baca Juga: Oppo Akan Merilis Dua Ponsel Lipat Yang Dikabarkan Akan Menjadi Pesaing Samsung Galaxy Z Series?

Masih dalam keterangan Teguh, dirinya mengungkapkan bahwa oknum-oknum polisi dalam institusi Polri sudah biasa mengorbankan para bawahan untuk dijadikan korban.

Teguh pun mengingatkan kepada oknum-oknum polisi yang sering mengorbankan bawahan bahwa dosa yang akan ditanggung sama besarnya.

"Jadi soal ngorbanin orang kecil sudah biasa, oknum-oknum polisi mengorbankan orang kecil sudah biasa, padahal dosanya sama lho, ya saya ingatkan, ya," ujar Teguh.

Baca Juga: Vivo Y77e Baru Dirilis! Dengan Baterai Besar 5.000 mAH, Yuk Simak Spesifikasi Dan Harganya Disini!!

Diketahui pada sebelumnya, Bharada E yang merupakan bawahan Ferdy Sambo diperintahkan untuk menembak mati Brigadir J.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x