Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Budiman: Saya Tidak Melihat Kekuatan Lawan

- 13 Agustus 2022, 13:59 WIB
Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Budiman: Saya Tidak Melihat Kekuatan Lawan
Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Budiman: Saya Tidak Melihat Kekuatan Lawan /Tangkap layar instagram/@liga1match
 
BERITA KBB - Persib Bandung bertekad untuk memenangkan pertandingan ketika akan menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga ‪1 2022-2023‬. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Budiman Yunus menyatakan, pemainnya kini dalam kondisi baik dan fokus untuk mewaspadai potensi serang dari PSIS Semarang.

Sebelumnya Persib hanya baru meraih satu poin dari tiga laga sebelumnya. Maung Bandung mendapatkan poin itu ketika bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC pada 24, Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Mau Nonton Mencuri Raden Saleh Duluan? Beli Tiketnya Sekarang!

Dalam dua laga lainnya, Maung Bandung harus mengakui keunggulan dari Madura United dan Borneo FC.

"Kekuatan PSIS sekarang ini, saya tidak melihatnya. Yang terpenting bagi saya adalah mempersiapkan tim buat pertandingan besok," kata Budiman dikutip dari laman situ persib.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini Budiman Yunus merupakan Pelatih sementara yang dipercaya oleh Persib.

Baca Juga: 5 Tips Sehat Atasi Sakit Mata Secara Alami, Salah Satunya Pake Sendok Logam

Dalam laga yang akan dihadapi sekarang, tidak menutup kemungkinan Pangeran Biru akan memasangkan Duo Brasil, yaitu David Da Silva dan Ciro Alves.

Hadirnya Ciro Alves dipercaya akan membuat lini penyerangan Maung Bandung menjadi lebih tajam. Namun, saat ini seorang bek tengah Persib masih dalam pemulihan.

Victor Igbonefo belum dapat mengikuti laga tersebut, begitu juga dengan  Beckham Putra Nugraha.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari Ini DI BRI Liga 1 2022-2023,Live Di IndosiarDan Vidio

Sedangkan posisi kiper saat ini diprediksi akan dilakoni oleh I Made Wirawan. berdasarkan informasi yang dikutip dari laman situs Persib diterangkan bahwa, Teja Paku Alam diragukan untuk tampil.

Asisten Pelatih Maung Bandung yang kini menjadi pelatih sementara berharap, agar semua pemain dapat memperlihatkan permainan terbaiknya ketika akan berhadapan dengan PSIS.

"Buat pertandingan besok, siapapun lawannya dan siapapun pemain kami yang diturunkan, baik itu dari menit awal atau tidak, harus fight. Ini akan jadi kesempatan. Jadi, saya harap jangan disia-siakan," ungkap Budiman dikutip dari situs Persib.

Sementara Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi tim Maung Bandung.

Sergio Alexandre berharap selama pertandingan berjalan, seluruh pemain dapat menjalankan instruksinya dengan baik.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini PSIS telah mengantongi empat poin dari hasil pertandingan laga sebelumnya.

Kedua tim tersebut akan melakoni laganya pada sore ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kick-off dimulai pukul 16.00 WIB. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x