Kasus Pencurian Cokelat Di Alfamart Dihentikan Polisi, Terungkap! Mariana Mengidap Kelainan!!

- 16 Agustus 2022, 09:45 WIB
Alfamart akhirnya berdamai dengan ibu M yang viral videonya
Alfamart akhirnya berdamai dengan ibu M yang viral videonya /JG/Polres Tangerang Selatan

BERITA KBB - Polres Tangerang Selatan kini telah menghentikan penyelidikan terkait kasus pencurian di Alfamart dan pengancaman kepada karyawan Alfamart.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan kedua belah pihak yaitu pelapor dan terlapor sudah sepakat untuk berdamai dan pihak pelapor sudah mencabut laporannya.

"Sudah disepakati kedua belah pihak berdamai, dan pihak pelapor pihak Alfamart bersedia mencabut laporannya dan tak memproses. Proses penegakan hukum dihentikan," ujar Sarly, Senin, 15 Agustus 2022 dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Dituduh Pelakor Bikin Nyenyenye, Ada Andrew Andhika dan Shanice Margaretha

Sarly juga mengungkapkan bahwa, berdasar keterangan dari keluarga dan suaminya, Mariana ini memiliki kelainan namun bukan orang dalam gangguan jiwa ODGJ).

"Kita ketahui bahwa keterangan daripada keluarganya ataupun suaminya, bahwa memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik," ucap Sarly.

"Nah, inilah yang kita secara paham secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum," sambungnya.

Baca Juga: Xiaomi 12T Pro, Ponsel Kedua Xiaomi Yang Dibekali Kamera 200MP! Simak Bocoran Spesifikasinya Disini!

Sementara Mariana yang diwakili anaknya, Ivana Valenza meminta maaf kepada pihak Alfamart dan Amelia. Hal ini menjadi kegaduhan hingga berujung pelaporan kepolisian

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah