Pemprov DKI Gratiskan Fasilitas Kolam Renangnya untuk Hari Ini

- 9 September 2022, 21:05 WIB
Seluruh Fasilitas Olahraga di Jakarta Utara, Digratiskan Sambut Haornas Ke-39. Salah satunya kolam renang
Seluruh Fasilitas Olahraga di Jakarta Utara, Digratiskan Sambut Haornas Ke-39. Salah satunya kolam renang /Nur Aliem Halvaima /Foto : utara.jakarta.go.id /Posjakut





BERITA KBB - Pemerintah Provinsi DKI khusus hari ini, Jumat, 9 September 2022, menggratiskan seluruh fasilitas olahraga dan kolam renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Hal ini untuk memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada hari ini.

"Kabar gembira! Khusus untuk hari ini, 9 September 2022 fasilitas Olahraga dan Kolam Renang di  Provinsi DKI Jakarta, GRATIS dari biaya retribusi," tulis Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprov DKI Jakarta dalam akun Instagram @dkijakarta.

Baca Juga: Ya Badrotim Lirik Latin Terlengkap 2022, Lihat Bacaan Jelas Cuma Disini Bukan Sholawat MP3 Download

Hal itu diperkuat dengan adanya surat edaran dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nomor e-004/SE/2022. Yang menjelaskan, fasilitas  olahraga dan kolam renang di lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta pada 9 September 2022 digratiskan dari biaya retribusi.

Seperti fasilitas yang ada di dalam Gelanggang Remaja Kota Administrasi, Gelanggang Remaja Kecamatan, Gelanggang Olahraga, Kolam Renang, Lapangan sepakbola.

Dan syarat untuk mendapatkan hal tersebut masyarakat cukup dengan datang dan daftar melalui pengelola fasilitas dengan membawa identitas diri.


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x