Golkar Jabar: Fokus Menangkan Airlangga Hartarto, Baru Sasar Pilkada

- 15 September 2022, 21:23 WIB
Golkar Jabar: Fokus Menangkan Airlangga Hartarto, Baru Sasar Pilkada
Golkar Jabar: Fokus Menangkan Airlangga Hartarto, Baru Sasar Pilkada /Ekon.go.id/

Berita KBB - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendapat dukungan penuh dari para kader partai beringin itu untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan DPD Partai Golkar Jawa Barat
TB. Ace Hasan Syadzily alam acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) di Lembang, Bandung Barat pada Rabu, 14 September 2022.

"Di Pemilu 2024, Partai Golkar harus menjadi pemenangan dan menjadikan Ketum Golkar Pak Airlangga sebagai presiden," kata Ace.

Baca Juga: Tolak Kenaikan BBM, BEM SI Kembali Menggelar Demo di Istana Negara!

Untuk itu, kata Ace, Partai Golkar saat ini akan fokus menghadapi Pemilu baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg).

"Kemenangan di Pileg dan Pilpres akan menjadi jalan untuk meraih kemenangan di Pilkada KBB karena itu bakal lebih mudah," ujarnya.

Khusus Pileg di Bandung Barat, Partai Golkar
menargetkan meraih 12 kursi dari lima daerah pemilihan yang diperebutkan. Serta bisa menyumbang 2 kursi DPRD provinsi dan 3 kursi DPR RI.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Nariyah Latin Disertai Keutamaan, Baik Diamalkan Pada Malam Jumat Dan Sesudah Ibadah Sholat

Sedangkan untuk calon yang akan diusung pada Pilkada 2024, Ace menyebutkan, merupakan figur-figur internal dan eksternal yang memiliki komitmen untuk membesarkan partai sekaligus memenangkan Airlangga Hartarto.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x