Bagikan 280 Paket Sembako, Adaro Gandeng Rumah Zakat Bantu Masyarakat Prasejahtera

- 28 Oktober 2022, 21:35 WIB
Penyerahan bantuan yang dilakukan di balai desa Kuin Kecil dihadiri oleh perwakilan PT. Adaro , Rumah Zakat dan perwakilan tujuh desa, Selasa, 25 Oktober 2022.
Penyerahan bantuan yang dilakukan di balai desa Kuin Kecil dihadiri oleh perwakilan PT. Adaro , Rumah Zakat dan perwakilan tujuh desa, Selasa, 25 Oktober 2022. /Istimewa/

BERITA KBB - PT. Adaro bersama Rumah Zakat melanjutkan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera.

Sepuluh dari 280 paket sembako secara simbolis dibagikan kepada warga tujuh desa di kecamatan Aluh Aluh kabupaten Banjar. Penyerahan bantuan yang dilakukan di balai desa Kuin Kecil dihadiri oleh perwakilan PT. Adaro , Rumah Zakat dan perwakilan tujuh desa, Selasa, 25 Oktober 2022.

"Alhamdulillah kembali kita bisa melanjutkan penyerahan bantuan paket sembako ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat," ucap Iwan Wiranto, Direktur SDM sekaligus Dept. Head external & CSR Adaro Logistics.

Baca Juga: Pemkot Bandung Berharap Pengrajin Tahu Tempe Tetap Berproduksi

Baca Juga: Buntut Dari Kasus Dugaan Suap yang Menyeret Sudrajad Dimyati, KPK Resmi Menetapkan 10 Tersangka!

Baca Juga: Besok, Ada Pasar Murah di Balai Kota Bandung

Selanjutnya, Rumah Zakat bekerjasama dengan pihak desa kembali menyalurkan 270 paket sembako lainnya kepada warga Desa Kuin Kecil Aluh Aluh secara door to door, pada Kamis, 27  Oktober 2022.

Sementara itu, Kepala Desa Kuin Kecil, Hassanudin mengaku senang atas kepedulian PT Adaro diusianya yang ke-30 tahun.

Saya pribadi serta mewakili kepala yang lain mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian PT. Adaro. Ini sangat membantu serta penghibur di tengah kegagalan panen yang dialami warga petani desa kami," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x