Berita Terbaru dari Keluarga yang Tewas di Kalideres, Bukan Kelaparan? Pria Ini Bongkar Fakta Mencengangkan

- 15 November 2022, 13:27 WIB
 Tim Forensik Kedokteran Belum ada kesimpulan Hasil Autopsi Jenazah di Kali Deres
Tim Forensik Kedokteran Belum ada kesimpulan Hasil Autopsi Jenazah di Kali Deres /Dikrimum Polda Metro Jaya/


BERITA KBB - Penyebab kematian dari Empat anggota keluarga yang gempar di Citra Garden, Kalideres Jakarta Barat belum menemukan titik terang.

Diketahui bahwa keempat anggota keluarga ini ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa hingga mengering sampai membusuk di dalam perumahan pada beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil otopsi, kepolisian menginformasikan bahwa tidak adanya makanan pada lambung keempat anggota keluarga tersebut.
 
Baca Juga: Update Kondisi Kesehatan Tukul Arwana, Kian Membaik, Banyak Doa Agar Pulih Segera

Namun pada kabar terbarunya, ada seorang pria datang dan memberikan informasi bahwa keempat anggota keluarga meninggal bukan faktor kelaparan.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Pikiran Rakyat, Ipar dari istrinya korban RM menjelaskan kondisi perekonomian keluarga mereka tidak terlalu sulit.

Dia juga tak percaya bila keluarganya bisa kelaparan karena tak memiliki uang.

"Keluarga saya itu tidak terlalu sulit, jadi bukan kelaparan," kata Handoyo selaku ipar dari istrinya korban RM.

Kalau pun mereka dalam kondisi sulit, ipar korban menyebut yang bersangkutan pasti menghubungi keluarga sebelumnya.

Melansir dari PMJNews, Di kesempatan yang sama, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar menerangkan, pihaknya memastikan tidak ada sisa atau bekas makanan.

Keterangan sementara, tidak ada makanan belum tentu menjadi penyebab kematian
 
Baca Juga: Kode Redeem Mobil Legend Hari Ini, Selasa 15 November 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Menurut dokter bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam kondisi memprihatinkan. Yaitu, tidak ada masuk makanan dua hari atau lebih sebelum meninggal .

Berdasarkan keterangan keluarganya, korban tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga inti karena dia yang perempuan itu tujuh bersaudara.

"Kemudian kemarin disampaikan bahwa tidak ditemukan sisa atau bekas makanan di lambung, itu keterangan sementara, " ungkapnya.

Menurut dokter, bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam keadaan memang tidak masuk makanan dua hari atau lebih sebelum korban meninggal.

"Tidak ditemukan ada makanan bukan berarti kelaparan, bisa saja orang tersebut tidak mau makan atau tidak berusaha mencari makanan. Tapi keluarga itu memang tertutup dan tidak bersosialisasi ," tutupnya.***
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x