Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia pagi tadi 7 Desember 2022

- 7 Desember 2022, 10:57 WIB
Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. /Antara/Bagus Ahmad Rizaldi.
Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana. /Antara/Bagus Ahmad Rizaldi. /

BERITA KBB - Lord Rangga mantan petinggi sunda Empire dikabarkan tutup usia pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi tadi.

Kabar Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga pun dibagikan oleh berbagai akun media sosial, termasuk di Instagram.

Netizen turut menandai akun milik Rangga Sasana dalam ucapan duka yang diunggah tersebut.

Seperti di kutip Beritakbb.com dari Pikiranrakayat.com, menurut informasi, Lord Rangga meninggal dunia sekira pukul 5.39 WIB di Rumah Sakit (RS) Mutiara Bunda Brebes, Jawa Tengah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022: Anda Bersikap Tenang Apa pun Menghampiri

"Kabar Duka: Rangga Sasana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga meninggal dunia, Rabu 7 Desember 2022. Lord Rangga merupakan mantan petinggi Sunda Empire. Pria yang tercatat sebagai warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah, ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 WIB pagi ini," tutur akun Instagram @infojawabarat.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mantan petinggi Sinda Empire atau Rangga Sasana, dikabarkan meninggal dunia, hari ini Rabu 7 Desember 2022. Lord Rangga yang merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi ini," ujar akun @infokabupatenbandung.

"Pria yang dikenal dengan topi baretnya tersebut meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Selamat jalan @lordranggaofficial," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Warga Bandung heboh Dengar Suara Ledakan keras, Diduga dari sekitaran polsek Astana Anyar

Tidak hanya akun Instagram dari Jawa Barat, akun suporter sepak bola di Jawa Tengah juga turut menyampaikan duka cita atas kepergian Lord Rangga.

Halaman:

Editor: Miradin S.

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x