20 Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2023, Bagikan Di Sosial Mediamu

- 14 Desember 2022, 12:51 WIB
Ilustrasi - Ucapan Natal 2022 menyentuh hati, penuh doa dan harapan cocok untuk diberikan ke orang tau dan sahabat.
Ilustrasi - Ucapan Natal 2022 menyentuh hati, penuh doa dan harapan cocok untuk diberikan ke orang tau dan sahabat. /PIXABAY/angeleses


BERITA KBB- Sebentar lagi akan memasuki Hari Natal dan Tahun Baru 2023, tentunya bisa di rayakan dengan orang-orang tersayang.

Di momen inilah, banyak acara yang digelar seperti berkumpul di satu rumah atau makan bersama di suatu tempat.

Dengan cara itulah, kebersamaan akan terjalin semakin erat dan menyambut tahun baru dengan semangat serta penuh keceriaan.
 
Baca Juga: Lionel Messi Dkk Bawa Argentina Lolos ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Ramalan Juara Akankah Terbukti?

Berikut tersedia ucapan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, bisa Anda ucapkan secara langsung maupun di bagikan melalui sosial media.

1. Semoga keakraban teman-teman dan kedamaian rumah dapat memperbarui semangat kamu di musim perayaan ini. Selamat Natal untukmu dan selamat Tahun Baru.

2. Rayakan Keajaiban dan kebahagiaan Musim Perayaan Natal. Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut dengan hati yang damai perayaan Tahun Baru.

3. Selamat Natal 2022 dan selamat Tahun Baru 2023. Aku berharap kamu akan mendapat berkat dari Tuhan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

4. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menjagamu sepanjang tahun. Selamat Hari Natal temanku dan selamat menyambut Tahun Baru.

5. Natal adalah kehangatan. Berucap syukur atas apa yang terjadi selama ini, semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu selamanya.

6. Semoga kedamaian, damai sejahtera, dan sukacita Natal tak pernah pudar sampai kapanpun. Selamat hari raya Natal 2022

7. Natal menjadi waktu yang tepat merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Semoga kasihNya selalu kamu rasakan, sepanjang waktu.

8. Hari Raya Natal selalu identik dengan kerelaan hati, kehangatan, dan kedamaian. Semoga ketiganya hadir dan senantiasa memenuhi hari-hari kamu.

9. Semoga kesuksesan selalu mengikuti langkahmu. Mari sambut Natal dan Tahun Baru dengan semangat baru.

10. Semoga musim ini memberikan banyak keberkahan padamu. Selamat Natal dan Tahun Baru untukmu.

11. Di hari Natal ini, semoga kesejahteraan menyertai kita semua. Selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru 2023.

12. Musim Natal kali ini, semoga rumah kamu dikelilingi dengan kegembiraan dan cinta Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut Tahun Baru dengan penuh kebahagiaan.

13. Selamat Natal 2022 dan selamat Tahun Bari 2023.  Aku berharap kamu akan mendapat berkat dari Tuhan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.

14. Selamat Natal dan mari sambut tahun yang baru dengan penuh semangat dan produktifitas. Mari menjadi pribadi yang anti dengan kata malas!
 
Baca Juga: Jadwal RCTI Terbaru Hari Ini 14 Desember 2022, Akan Tayang Preman Pensiun 7, Cinta Alesha Hingga Ikatan Cinta

15. Rayakan Keajaiban dan kebahagiaan Musim Perayaan Natal. Selamat Natal untukmu dan mari kita sambut dengan hati yang damai perayaan Tahun Baru.

16. Semoga kamu merasakan banyak cinta, kebahagiaan, dan kesuksesan di musim perayaan ini dan di musim-musim yang akan datang. Selamat Hari Natal untukmu dan Selamat Tahun Baru.

17. Hal yang membahagiakan  tentang perayaan Natal Tahun Baru adalah moment kebersamaan bersama orang-orang terkasih. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023.

18. Semoga kita sekua selalu bahagia, hidup sehat dan penuh warna di hari Natal dan menjelang tahun baru ini. Nikmati setiap momen bersama dengan keluarga, teman, dan orang yang kita cintai. Selamat Natal dan Tahun Baru!

19. Natal adalah momen kita untuk berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah momen memberikan dan menerima berkat dari Tuhan. Saatnya kita berbahagia. Selamat Natal dan Tahun Baru

20. Kamu membuat Natal kali ini istimewa bagiku karena aku bisa menghabiskannya bersamamu. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sayang.

Itulah 20 ucapan natal dan tahun baru 2023 bisa Anda ucapkan kepada orang tersayang, keluarga, pacar, sahabat ataupub untuk teman-teman di sosial media.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x