10 Ucapan Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut Ke-60 Diperingati Setiap 5 Januari

- 5 Januari 2023, 10:02 WIB
Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal).
Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal). /Tangkap layar/TNI Angkatan Laut
 

BERITA KBB- Berikut ini tersedia ucapan selamat hari korps wanita angkatan laut atau KOWAL ke-60 diperingati setiap tanggal 5 Januari.

Tahun ini Kowal mengangkat tema 'Profesionalisme Dalam Mengabdi, Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'.

Tentunya banyak sekali harapan bagi Kowal dalam menjalankan tugas agar lebih profesional untuk mendukung Indonesia menjadi lebih baik.
 
Baca Juga: Opening dan Pertandingan Proliga 2023 Akan Tayang Di Moji Hari Ini, Cek Jadwal Acara Lengkap 5 Januari 2023

Untuk memeriahkan Hari KOWAL ini, Anda bisa mengunggah twibbon kemudian di sertakan caption ucapan selamat hari Kowal berikut ini.

1. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) 2023 ke-60. Semoga Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) terus maju dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

2. Wanita sekarang harus indipendent, jangan gantungkan masa depanmu pada orang yang mungkin bisa menghancurkanmu. Selamat memperingati Hari Korps Wanita Angkatan Laut ke-60

3. Dirgahayu Kowal 2023! Sosok wanita kuat dan mandiri, bisa terbentuk dari seorang gadis kecil yang hancur dan harus belajar cara bangkit dan tidak pernah bergantung pada siapa pun.

4. Hari Korps Wanita Angkatan Laut tahun 2023 ini, semoga kalian semakin kompak dan makin bersinar dalam segi karir dan keluarga!

5. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL). Terima kasih atas semua jasamu selama ini. Semoga diberikan balasan yang terbaik oleh Allah. Maju terus dan jayalah KOWAL Indonesia!
 
Baca Juga: Ada Film Wu Xia, Drunken Master II, dan Kisah Nyata Spesial, Ini Acara di Indosiar Hari Ini, 5 Januari 2023

6. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) 2023 ke-60. Semoga Kowal semakin jaya, semakin profesional, semakin berprestasi untuk Negeri dan terus berkarya bagi Bangsa.

7. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) 2023 ke-60. Terima kasih kepada sosok wanita kuat dan mandiri yang terus menjaga keamanan Indonesia dengan penuh keikhlasan.

8. Sikap yang anggun dan senyum manis yang menghiasi wajah seorang wanita akan menambah pancaran pesonanya. Dirgahayu Korps Wanita Angkatan Laut ke-60.

9. Jangan pernah kau merasa lelah untuk bangsamu ini. Berikanlah yang terbaik dengan kemampuan dan kerja kerasmu. Jagalah kami dan negara tercinta ini. Indonesia milik kita, jangan pernah sampai dimiliki oleh lainnya.

10. Setiap wanita dilahirkan istimewa. Untuk itu, jangan pernah menyerah, meski banyak rintangan menghadang. Selamat Hari Korps Wanita Angkatan Laut tahun 2023.

.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x