Gubernur Jabar Ridwan Kamil Paparkan Inovasi Digital yang Bawa Kesejahteraan Warga

- 10 Februari 2023, 10:43 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pembicara dalam acara YPO Leaders Talk Series : Upclose and Personal With Ridwan Kamil di St Regis Hotel Jakarta, Rabu (8/2/2023) malam.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pembicara dalam acara YPO Leaders Talk Series : Upclose and Personal With Ridwan Kamil di St Regis Hotel Jakarta, Rabu (8/2/2023) malam. /Adpim Jabar/

BERITA KBB -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi pembicara dalam acara YPO Leaders Talk Series : Upclose and Personal With Ridwan Kamil di St Regis Hotel Jakarta, Rabu (8/2/2023) malam. 

Dalam acara tersebut Ridwan Kamil membagikan pengalamannya selama memimpin Jawa Barat bersama Uu Ruzhanul Ulum. 

 

Di hadapan para pengusaha yang tergabung dalam YPO itu, Ridwan Kamil fokus membahas tentang tata cara menjadi seorang pemimpin yang dapat menghadirkan kebermanfaatan juga kesejahteraan bagi warganya. 

Baca Juga: Handmade Craft Unjuk Kreativitas dengan Aksesoris Batuan Alam

Salah satunya yaitu melalui transformasi digital yang telah memberikan dampak positif. Kecanggihan teknologi oleh Jabar disulap menjadi sebuah alat produksi. 

 

"Saya mendigitalisasikan Jawa Barat dalam berbagai tatanan kehidupan. Teknologi digital di Jawa Barat digunakan tidak hanya untuk berkomunikasi tapi juga digunakan untuk alat produksi," katanya. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x