Keren! Polsek Jagakarsa Bangun Pojok Literasi Cerdas (POLICE), SMA Perguruan Rakyat 1 Menyumbangkan Buku

- 18 Februari 2023, 13:58 WIB
Tingkatkan Minat Baca, Polsek Jagakarsa Bangun Pojok Literasi Cerdas (POLICE), SMA Perguruan Rakyat 1 Sumbang Buku
Tingkatkan Minat Baca, Polsek Jagakarsa Bangun Pojok Literasi Cerdas (POLICE), SMA Perguruan Rakyat 1 Sumbang Buku /

BERITA KBB- Untuk mencegah tawuran dan meningkatkan minat baca, Polsek Jagakarsa membangun Pojok Literasi Cerdas (POLICE) di Mapolsek Jagakarsa.

Untuk itu, Polsek Jagakarsa mendapatkan dukungan dari SMA Perguruan Rakyat 1 yang menyumbangkan buku-bukunya pada Kamis 16 Februari 2023 di SMA Perguruan Rakyat 1 Jl. Yon Zikon 14 No.4, RW.6, Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa.

"Saya mewakili ketua yayasan serta guru guru yang ada di SMA Perguruan Rakyat 1 mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Bpk. Kapolsek Jagakarsa yang ber-upaya membangkitkan daya minat baca anak anak kami," ucap Achmad Dwi Nanto, Kepala SMA Perguruan Rakyat 1.

Baca Juga: Keajaiban Sholawat Ini Dirasakan oleh Wanita Cirebon, Dapat Rezeki Tak Terduga Rumah Senilai 400 Juta

Dia menambahkan, tujuan adanya Pojok Literasi Cerdas sangat mulai terlebih Polsek Jagakarsa juga sebelumnya telah memberikan wadah berupa Sasana tinju di Mapolsek Jagakarsa.

"Kami berterimakasih karena telah memberikan wadah sasana tinju di Mapolsek Jagakarsa. Tujuannya untuk mengurangi populasi tawuran pelajar/anak muda diluar sana dan memberikkan dampak positif, kami titipkan 50 judul buku untuk di Pojok Literasi Cerdas (POLICE) tujuannya untuk mengupdate wawasan mereka untuk menguasai jendela dunia," ujarnya.

"Harapan saya, kami selalu bersinergi untuk memberikan dorongan kepada anak anak kita agar selalu dijalan yang positif" tuturnya.

Baca Juga: Jam Tayang MasterChef Indonesia Season 10, Hari Ini Pukul Berapa? Simak Jadwal RCTI Sabtu 18 Februari 2023

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x