Temui Ridwan Kamil, Nina Agustina Beri Klarifikasi Terbaru soal Polemik dengan Lucky Hakim

- 22 Februari 2023, 17:39 WIB
Pertemuan Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Gubernur Ridwan Kamil
Pertemuan Bupati Indramayu Nina Agustina dengan Gubernur Ridwan Kamil /Arief Pratama/Berita majalengka
 
Berita KBB- Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar muncul kembali ke hadapan publik setelah beberapa hari terakhir berpolemik dengan pasangan politiknya, Lucky Hakim.
 
Sebagai bawahan terhadap atasan, Nina Agustina mengaku siap menghadap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk mejelaskan dan menyampaikan klarifikasi terkait masalah itu.
 
Nina terlihat sudah duduk bersama Ridwan Kamil dan sudah memberikan klarifikasi terbarunya soal mundurnya Wakil Bupati Indramayu beberapa waktu lalu.
 
Hasil pertemuan tersebut disampaikan kepada publik, sebagaimana dilansir dari laman Instagram miliknya @ninaagustina1708 pada Rabu, 22 Februari 2023.
 
 
Dalam momen tersebut, Nina mengklaim bahwa mundurnya Lucky Hakim dari jabatan bukan atas dasar pengaruhnya, karena ia sendiri pun tidak memiliki masalah pribadi dengan wakil bupati.
 
Nampaknya, Bupati Indramayu telah menyelesaikan masalah internalnya dihadapan dan disaksikan langsung oleh pimpinan daerah Jawa Barat yang disapa akrab Kang Emil.
 
Terlihat dalam postingannya, Nina mengucapkan rasa terima kasih kepada Kang Emil karena sudah mengundangnya untuk menjelaskan situasi dan kondisi persoalan yang beredar mengenai dirinya dan Lucky Hakim.
 
“Yth. Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil. Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi kondisi yang ada di Indramayu,” unggah Bupati.
 
 
Lebih lanjut, Bupati Indramayu juga turut berterima kasih kepada Kang Emil yang selalu mendukung program pemerintahannya selama ini.
 
“Saya juga mengucapkan terima kasih kpd Bpk Gubernur yang selalu mendukung pemerintah Kabupaten Indramayu,” sambungnya.
 
Meski sudah undur diri, Nina pun turut menuliskan doa untuk mantan pasangan politiknya Lucky Hakim dan karier kedepannya.
 
“Saya sebagai sahabat akan selalu mendukung karier dan kesuksesan di manapun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik yang saling mendoakan,” ujar Nina.
 
 
Nampaknya, dalam momen pertemuan Bupati Indramayu dan Gubernur Jabar itu tidak terlihat Lucky Hakim hadir secara langsung.
 
Tetapi, Nina pun tidak luput menyertakan pesan suara yang berisi klarifikasi yang disampaikan wakil bupati Indramayu.
 
“Assalamualaikum, Mba Nina, ini saya Lucky Hakim. Mohon maaf belum bisa silaturahmi, tapi insya Allah badai politik segera berlalu,” kata Lucky Hakim dalam pesan suara.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah