Sering Kontroversi! Rangkuman Kalimat Megawati yang agak Nyeleneh

- 27 Februari 2023, 10:41 WIB
Potret Bu Megawati yang ucapkan beberapa kalimat kontroversi
Potret Bu Megawati yang ucapkan beberapa kalimat kontroversi /

 

BERITA KBB – Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sorotan karena pidatonya yang cukup kontroversial. Salah satunya yang terbaru yaitu saat Ketua Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) heran ibu-ibu Indonesia yang senang ikut pengajian.

Pernyataan ini diutarakan saat ia menjadi pembicara kunci saat Seminar Nasional Pancasila dalam Tindakan: Gerakan Semesta Berencana Mencegah Stunting, Kekerasan Seksual pada Anak dan Perempuan, Kekerasan dalam Rumah Tangga, serta Mengantisipasi Bencana yang digelar BKKBN, BPIP dan BRIN.

Perempuan berusia 76 itu mengaku heran dengan budaya pengajian yang diikuti ibu-ibu Indonesia, alih-alih mengurus anak dan keluarga yang membutuhkan perhatian.

Baca Juga: Berawal Iseng Ikut Shopee Affiliates Program, Sharena Delon Bisa Hasilkan Cuan Tanpa Harus Keluar Rumah

Berikut beberapa Kalimat Megawati yang agak Nyeleneh.

"Saya lihat ibu-ibu tuh ya, maaf ya, sekarang kan kayaknya budayanya, beribu maaf, jangan lagi nanti saya di bully, kenapa toh senang banget ngikut pengajian? Maaf beribu maaf".

"Saya bilang dari sisi ilmu genetika, itu merusak banget. Aduh enggak dah. Hayo ketawa loh. Wah iya-loh. Pokoknya saya ceplas ceplos. Loh, iya dong, maunya 180 (cm). Saya ngomongin dong ke cucu saya, yang keren dong, ganteng”.

"Ini bener lo, serius lo, jadi sudah terbukti lo. Jadi ketika saya mau punya mantu saya sudah bilang sama anak saya berdua, sama anak saya tiga, 'Awas lo kalau nyarinya yang kayak tukang bakso'.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Shaheer Sheikh, yang Pernah Dekat dengan Ayu Ting Ting? Begini Kabarnya Sekarang

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @unikinfo_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x