Prakiraan Cuaca 10 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Awas Hujan Pada Dini Hari di Kendari dan Kota-Kota Sumatera

- 9 Maret 2023, 18:07 WIB
Prakiraan Cuaca 10 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Awas Hujan Pada Dini Hari di Kendari dan Kota-Kota Sumatera
Prakiraan Cuaca 10 Maret 2023 Seluruh Indonesia: Awas Hujan Pada Dini Hari di Kendari dan Kota-Kota Sumatera /FreeImages

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Jumat 10 Maret 2023. Sejumlah kota besar masih diprediksi cerah berawan, dengan sebagian wilayah diprakirakan berawan hingga hujan.

BMKG memprakirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Jumat 10 Maret 2023 dini hari di sejumlah kota di Sumatera dan di Kendari, Sulawesi Tenggara. Oleh karena itu, antisipasi kebocoran rumah Anda mulai dari sekarang.

Sementara itu di Pekanbaru Riau, cuaca diprakirakan akan berkabut pada pagi hari, kemudian disusul hujan berintensitas sedang pada siang harinya. Bagi Anda yang berdomisili di sana, berhati-hatilah saat berkendara dan selalu sedia payung dan jas hujan.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta, Kamis 9 Maret 2023 Dafri Kirim Pesan Kepada Syifa, Tanda Selamat?

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di wilayah-wilayah lainnya? Berikut Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari Jumat 10 Maret 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca sebenarnya mungkin berbeda.

 

Prakiraan Cuaca Jumat 10 Maret 2023 di Seluruh Indonesia

 

Serang, Banten

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x