Malam Minggu Cerah di Serambi Mekah dan Jakarta, Berikut Prakiraan Cuaca 1 April 2023 Seluruh Indonesia

- 31 Maret 2023, 20:53 WIB
Berikut prakiraan cuaca hari Sabtu 1 April 2023 di seluruh Indonesia, Banda Aceh dan Jakarta diprediksi cerah pada malam hari.
Berikut prakiraan cuaca hari Sabtu 1 April 2023 di seluruh Indonesia, Banda Aceh dan Jakarta diprediksi cerah pada malam hari. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca di seluruh Indonesia untuk hari Sabtu 1 April 2023.

Menurut data prakiraan cuaca pada Sabtu 1 April 2023, kondisi cuaca di seluruh Indonesia secara umum akan didominasi cuaca hujan dengan berbagai intensitas dan berawan, diselingi cuaca cerah, cerah berawan dan kabut di wilayah tertentu.

Di Banda Aceh, BMKG memprediksi kondisi cuaca akan cerah sepanjang hari, yang mana pada malam dan dini harinya kondisi langit akan dihiasi tebaran awan.

Baca Juga: Anggap Santai Putusan FIFA Usai Indonesia Tak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 Ganjar Pranowo: Tetap Semangat!

Kondisi yang sama berlaku di DKI Jakarta, yang sebelumnya diprediksi mengalami hujan ringan pada pagi hari dan berawan pada siang harinya. 

Bagaimana dengan prakiraan cuaca di kota lainnya? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Sabtu 1 April 2023 di seluruh Indonesia. Perlu diingat bahwa data di bawah ini hanya prakiraan, sehingga cuaca yang terjadi sebenarnya bisa saja berbeda.

Prakiraan Cuaca Sabtu 1 April 2023 di Seluruh Indonesia

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x