Info Arus Balik Lebaran: Hujan Lebat Bakal Guyur Wilayah Jawa Barat, Cek Prakiraan Cuaca 26 April 2023 Berikut

- 25 April 2023, 23:20 WIB
 ilustrasi cuaca buruk/r
ilustrasi cuaca buruk/r /

Berita KBB - Arus balik Lebaran 2023 memasuki puncaknya pada Selasa 25 April 2023 hari ini. Di samping itu, libur Lebaran pun telah berakhir pada hari ini, sehingga besok pegawai negeri dan swasta sudah kembali masuk kerja.

 

Meski demikian, baru-baru ini Presiden Joko Widodo mengimbau pegawai negeri atau ASN untuk tidak buru-buru kembali pulang, melihat kemacetan arus balik Lebaran 2023 yang terjadi. Mereka bisa memperpanjang cuti atau bekerja WFH dari kampung halaman.

 

Sehubungan dengan itu, bagi Anda yang berencana kembali ke rumah pada hari esok Rabu 26 April 2023 dan beberapa hari ke depan, perlu mengetahui prakiraan cuaca di wilayah yang dilalui demi kelancaran dan keselamatan perjalanan arus balik Lebaran 2023 Anda.

Baca Juga: Viral Oknum TNI Tendang Pemotor, Puspen TNI: Sudah Mendapat Sanksi Disiplin, Dandenhanud Sampaikan Maaf

Menurut prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Rabu 26 April 2023 esok, kondisi cuaca secara umum didominasi berawan dan hujan, dengan beberapa wilayah saja yang mengalami cuaca cerah dan cerah berawan.

 

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca hujan sedang hingga lebat bersifat lokal disertai petir dan angin kencang di wilayah Jawa Barat pada Rabu 26 April 2023 antara waktu pagi menjelang siang hingga malam hari.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x