Silaturahmi Dengan Petinggi PKB di Kediaman Prabowo, Iwan Bule-Syaiful Huda Disiapkan Untuk Pilgub Jabar 2024?

- 28 April 2023, 21:23 WIB
Bersilaturahmi Dengan Petinggi PKB di Kediaman Prabowo Subianto, Iwan Bule-Syaiful Huda Berkolaborasi di Pilgub Jabar 2024?
Bersilaturahmi Dengan Petinggi PKB di Kediaman Prabowo Subianto, Iwan Bule-Syaiful Huda Berkolaborasi di Pilgub Jabar 2024? /

BERITA KBB - Sejumlah elite dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jakarta, pada Jumat 28 April 2023.

Dalam kunjungan ini, Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda pun bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.

Keduanya pun nampak terlihat hangat dan akrab saat berdiskusi. Bahkan, dalam satu meja Iwan Bule dan Saiful Huda saling merangkul dan menikmati secangkir teh hangat.

Baca Juga: Mantan Ketum PSSI, Iwan Bule Resmi Gabung Gerindra Gantikan Sandiaga Uno

Menurut Iwan Bule, pertemuan dengan Syaiful Huda dimanfaatkan untuk berdiskusi banyak hal tentang kabar terkini seputar Jawa Barat.

Seperti diketahui, Iwan Bule dan Syaiful Huda yang merupakan Ketua DPW PKB Jabar ini sama-sama menyatakan siap maju di Pilgub Jabar 2024.

Keduanya, sama-sama mendapatkan amanat dari masyarakat untuk bisa terjun di kontelasi Pemilihan Gubernur Jabar 2024.

Baca Juga: Terbaru 30 Link Twibbon Hari Buruh 1 Mei 2023 Untuk Foto Profil Mulai dari WhatApp Hingga Instagram

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x