Besok Libur Kenaikan Isa Almasih, Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023

- 17 Mei 2023, 18:00 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023 yang bertepatan dengan hari libur Kenaikan Isa Almasih, berikut daftar wilayah yang diprediksi hujan pada siang hari esok.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023 yang bertepatan dengan hari libur Kenaikan Isa Almasih, berikut daftar wilayah yang diprediksi hujan pada siang hari esok. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023. Hari tersebut bertepatan dengan libur Hari Kenaikan Isa Almasih, sehingga sebagian masyarakat mungkin akan bepergian esok hari.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023 oleh BMKG, kondisi cuaca diprediksi dominan berawan dan hujan, di mana sebagian besar daerah diprediksi cerah berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hari.

 

Wilayah mana sajakah yang akan diguyur hujan siang hari pada hari libur Kenaikan Isa Almasih besok? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 18 Mei 2023 yang bertepatan dengan hari libur Kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga: Titi Kamal Main Sinetron Lagi Di SCTV Berjudul 'Satu Cinta Dua Hati' Inilah Sinopsis dan Pemainnya

Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya dapat berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x