Prabowo Angkat Bicara Soal Usulan Habib Luthfi Perbaiki Monumen Perjuangan di Pekalongan

- 20 Mei 2023, 14:14 WIB
Prabowo Subianto. Berikut kata Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal usulan Habib Luthfi perbaiki monumen perjuangan di Pekalongan Jawa Tengah.
Prabowo Subianto. Berikut kata Menteri Pertahanan Prabowo Subianto soal usulan Habib Luthfi perbaiki monumen perjuangan di Pekalongan Jawa Tengah. /

 

Berita KBB - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto angkat bicara soal usulan ulama dan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Habib Luthfi bin Yahya tentang perbaikan beberapa monumen perjuangan di Pekalongan, Jawa Tengah.

 

Dikutip dari Antaranews pada Sabtu 20 Mei 2023, Prabowo menyatakan mendukung usulan Habib Luthfi bin Yahya tersebut saat melakukan kunjungan ke kediamannya di Kota Batik tersebut, Jumat 19 Mei 2023.

 

"Beliau (Habib Luthfi bin Yahya, red) mempunyai inisiatif untuk memperbaiki. Saya sebagai Menteri Pertahanan ikut mendukung perbaikan monumen-monumen perjuangan yang sudah dirintis," ujar Prabowo.

Baca Juga: Bertepatan Harkitnas 2023, Kang Hengki Kurniawan Ajak Semua Sektor Bersama-Sama Gotong Royong Membangun KBB!

Bahkan Prabowo juga menyatakan bahwa dirinya ingin berpartisipasi dalam menyelesaikan perbaikan sejumlah monumen perjuangan di Pekalongan.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x