Penampilan Menakjubkan 8 Anak Berkebutuhan Khusus dari House of Hope

- 24 Juli 2023, 09:47 WIB
Penampilan Menakjubkan 8 Anak Berkebutuhan Khusus dari House of Hope
Penampilan Menakjubkan 8 Anak Berkebutuhan Khusus dari House of Hope /

BERITA KBB - Anak berkebutuhan khusus ( ABK ) dari House of Hope memukau penonton dengan penampilan Zimbe mereka dalam acara "Oetomo bersama rakyat" yang diselenggarakan oleh RS Oetomo Hospital pada hari Sabtu ( 22 Juli 2023 ) di BojongSoang Kab.Bandung.

Anak-anak dari House of Hope, sebuah lembaga yang peduli terhadap anak-anak berkebutuhan khusus, diundang untuk turut serta dalam acara ini. Tidak hanya tampil dalam penampilan seni Zimbe yang memukau, tetapi juga ada Cindy, salah satu anak yang mengidap Down Syndrome yang tampil memainkan keyboard.

House of Hope juga berkesempatan untuk membuka booth untuk memamerkan produk-produk yang dibuat oleh anak-anak didikan House of Hope.

Baca Juga: Bingung Mau Rayakan Kemerdekaan, Berikut Rekomendasi Ide Tema dan Kegiatan Buat Kamu

Keterlibatan anak-anak berkebutuhan khusus dalam acara ini menjadi sorotan utama. Anak-anak ini menunjukkan bakat dan kemampuan luar biasa yang mereka miliki.

Mereka memainkan Zimbe dengan penuh semangat dan keahlian, menyampaikan pesan kesetaraan bahwa meskipun di tengah keterbatasan, mereka tetap mampu menampilkan yang terbaik.

Ridwan Kamil Gubernur JawaBarat yang turut hadir di acara tersebut menyempatkan diri untuk mengujungi booth dari House of Hope, dimana di booth tersebut terdapat beberapa karya dari ABK House of Hope.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Minta Menantu, Ada Lian Firman dan Amanda Manopo, Tayang 12:30 WIB

Dirinya pun mengatakan agar anak-anak berkebutuhan khusus ini dapat berkarya secara produktif, menjadi anggota masyarakat yang berdaya, dan diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat luas.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah