Jadi Sorotan Usai Podcast Bersama Keisya Levronka, Inilah Profil dan Biodata Marlo Ernesto

- 24 Juli 2023, 17:29 WIB
Bikin, ternyata begini alasan Keisya Levronka tak kepada Marlo Ernesto
Bikin, ternyata begini alasan Keisya Levronka tak kepada Marlo Ernesto /Tangkap Layar / YouTube suGensa Art/
 
 
 
BERITA KBB - YouTuber Marlo Ernesto sering menjadi topik pembicaraan warganet di media sosial. 
 
Seringkali beberapa video YouTube ditransfer ke FYP. Kali ini video podcastnya bersama Keisya Levronka menyita perhatian para netizen.
 
Dalam wawancara Marlo, sikap Keisya Levronka dinilai tidak sopan. Marlo sendiri cukup aktif di YouTube. Dia sering membagikan video, terutama podcastnya, yang sering menampilkan bintang tamu artis.
 
 
Beberapa artis yang menjadi bintang tamu di podcast antara lain Keisya Levronka, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Raisa, Rizky Febian dan masih banyak lagi.
 
Saat disindir sikap Keisya Levronka saat menjadi bintang tamu di podcastnya, karakter Marlo pun memicu rasa penasaran. Jika ingin mengetahui karakternya, berikut profil dan biodata Marlo Ernesto yang sedang viral saat ini.
 
Marlo Ernesto adalah seorang YouTuber dan pembawa acara yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1996. Ia adalah anak dari pembawa acara terkenal Andy F. Noya, pembawa acara Kick Andy di Metro TV.
 
 
Marlo mengikuti jejak ayahnya dan juga menjadi pembawa acara komedi di televisi. Namun, kini ia lebih aktif di YouTube, terutama di konten podcast yang menampilkan bintang tamu selebriti.
 
Meskipun Marlo adalah seorang Kristen, dia cukup memahami agama Islam untuk mengucapkan istighfar di podcastnya beberapa waktu lalu.
 
Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Andy F. Noya dan Retno Palupi Noya. Marlo memiliki dua kakak laki-laki, Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya.
 
Saudara laki-lakinya yang lain, Marco Randy Parama Noya, juga seorang pembawa acara. Kebetulan adiknya Marlo memulai karirnya di dunia entertainment lebih awal dari kakaknya Marco.
 
Marlo sendiri sudah lama berkecimpung di dunia YouTube, sejak tahun 2011. Ia kemudian bergabung dengan Indovidgram yang membuat namanya melejit cepat. 
 
Pada tahun 2015 ia kembali ke YouTube dan mulai membuat berbagai macam konten kreatif. 
 
Kembalinya Marlo ke dunia YouTube tidak mungkin terjadi tanpa bantuan sahabatnya, Chandra Liow.
 
Sejak saat itu, Marlo aktif sebagai YouTuber hingga saat ini membuat berbagai macam konten mulai dari video lucu hingga video edukasi.
 
Tanpa diketahui banyak orang, ternyata Marlo juga membawakan acara komedi berjudul "Marlo Marco The Loco Brothers" yang tayang di Metro TV.
 
Marlo bukan satu-satunya yang ditemani oleh kakak laki-lakinya saat menjadi pembawa acara acara yang tayang pada 2019 itu. Selain itu, pria 26 tahun itu diketahui bekerja di Mastermind di Dis Media ID sejak 2019.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x