Polsek Jagakarsa Berbagi Kebahagiaan Pada Jumat Barokah di Yayasan Anak Yatim, Cipedak Jaksel

- 28 Juli 2023, 17:23 WIB
Polsek Jagakarsa Berbagi Kebahagiaan Pada Jumat Barokah di Yayasan Anak Yatim, Cipedak Jaksel
Polsek Jagakarsa Berbagi Kebahagiaan Pada Jumat Barokah di Yayasan Anak Yatim, Cipedak Jaksel /

BERITA KBB- Hari Asyurro yang jatuh pada tanggal 10 Muharram tepat hari ini Jumat tanggal 29 Juli 2023. Di Indonesia terkenal dengan hari lebaran anak yatim.

Seperti yang dilakukan oleh Rasullullah SAW yang sangat mencintai dan menyayangi anak yatim dengan sering memberikan sedekah.

Bertepatan dengan itu Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra S.Ikom, S.IK didampingi Wakapolsek Jagakarsa AKP Gatot Priasmoro, S.Sos dan Perwira lainnya melaksanakan kegiatan tersebut di lokasi Yayasan anak yatim di daerah Jagakarsa. 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Mandorku Kece Badai Jumat 28 Juli 2023 Pukul 23.00 WIB

Yayasan ini bernama Yayasan Benih Kebajikan Nusantara yang menampung sekitar 40 anak yatim yang terbagi 18 laki laki dan 22 perempuan dengan usia paling kecil 5 tahun dan besar 16 tahun. Rombongan Kapolsek diterima oleh ketua yayasan Ustadz Abdul HY dan ibu Nonon Toyyibah.

"Terima kasih atas kunjungan bapak bapak dari Polsek yang masih peduli terhadap anak yatim, semoga apa yang diberikan akan menjadi ladang ibadah dan pahala bagi bapak bapak sekalian " kata Ustadz Abdul HY saat menerima santunan dari Polsek Jagakarsa

Dalam sambutannya Kapolsek Jagakarsa mengatakan " Terima kasih sudah menerima kami disini, kedatangan kami memberikan titipan masyarakat dalam rangka Jumat barokah dan bertepatan dengan hari lebaran yatim, semoga dapat diterima ". Kemudian Kapolsek memberikan santunan dan membagi nasi kotak berjumlah 50 kotak diikuti para perwira lainnya kepada anak anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x