Ada Desakan Gelar Munaslub Untuk Ganti Ketum Airlangga, Bambang Soesatyo: Partai Golkar Masih Baik-Baik Saja

- 28 Juli 2023, 19:54 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan) berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (kedua kiri) saat Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, pada Kamis (14/11/2019).
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kanan) berjabat tangan dengan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie (kedua kiri) saat Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, pada Kamis (14/11/2019). / ANTARA/Muhammad Adimaja/

 

Berita KBB - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menyatakan bahwa partai berlogo beringin itu masih baik-baik saja. Ketua MPR RI itu juga menyatakan bahwa konsolidasi partai di bawah Ketua Umum Airlangga Hartarto masih berjalan cukup baik.

 

Hal ini berkaitan dengan desakan dari 3 ormas pendiri Golkar untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk memilih Ketua Umum yang baru sebagai pengganti Airlangga Hartarto.

 

"Golkar masih baik-baik saja," ujar pria yang akrab disapa Bamsoet itu di Istana Kepresidenan, DKI Jakarta, seperti dikutip Berita KBB dari Antaranews, Rabu 26 Juli 2023.

Baca Juga: Jadwal Trans TV Sabtu 28 Juli 2023 Tayang Film Dunkirk dan Escobar: Paradise Lost

Terkait Munaslub itu, Bambang menjelaskan Munaslub dapat dilakukan kapan saja jika ada suatu peristiwa yang luar biasa. Adapun Munas untuk memilih ketua umum pada periode yang baru, Partai Golkar baru akan melaksanakannya pada 2024 mendatang.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x