Bersama Jajarannya, Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Mendengar dan Mencatat Dalam Giat Malam di Wilayahnya

- 1 Agustus 2023, 22:12 WIB
 Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra berssma jajarannya menggelar kegiatan Malam Pelayanan dan Halo Polisi di Wilayah Kecamatan Jagakarsa, Senin 31 Juli 2023.
Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra berssma jajarannya menggelar kegiatan Malam Pelayanan dan Halo Polisi di Wilayah Kecamatan Jagakarsa, Senin 31 Juli 2023. /

BERITA KBB -Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra berssma jajarannya menggelar kegiatan Malam Pelayanan dan Halo Polisi di Wilayah Kecamatan Jagakarsa, Senin 31 Juli 2023.

Dalam giat tersebut, Polsek Jagakarsa mendengar, mencatat dan mencari solusi untuk semua persoalan yang dihadapi masyarakat.

Multazam Lisendra mengatakan bahwa giat ini merupakan arahan langsung Kapolres untuk berinteraksi langsung dengan warga. Terutama untuk mencegah gangguan Kamtibmas.

Baca Juga: Kabar Duka, Spiderman Asal Prancis Remi Lucidi Terjun Bebas dari Lantai 68 Apartemen di Hongkong

"Gangguan Kamtibmas masih sering terjadi seperti curanmor, pencurian rumah kosong. Dan untuk meminimalisir curanmor kita bisa menambahkan kunci ganda, karena 10 detik motor bisa hilang, kejadian pada jam-jam rawan," tuturnya.

Selain itu, untuk meminimalisir terjadinya pencurian dapat dilaksanakan portalisasi, pasang CCTV dan penjagaan oleh petugas siskamling,.

"Kita Jaga dan awasi Anak-anak kita jangan sampai berperilaku berbeda diluar rumah, dgn melakukan tawuran serta melakukan kegiatan negatif," ucapnya.

Baca Juga: Update! Polda Metro Jaya Selidiki Kasus Penggelapan Uang Rp5 Miliar Oleh Mario Teguh

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x