Kasatlantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Ingatkan Keselamatan Sebagai Kebutuhan

- 30 Agustus 2023, 22:02 WIB
Polres Depok Tindak Pengendara Melawan Arus, Kompol Multazam: Jadikan Keselamatan Jadi Kebutuhan
Polres Depok Tindak Pengendara Melawan Arus, Kompol Multazam: Jadikan Keselamatan Jadi Kebutuhan /

BERITA KBB-Satlantas Polres Metro Depok melakukan penindakan terhadap kendaraan yang melakukan pelanggaran, salah satunya pengendera motor yang melawan arus.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan tidak ingin ada kejadian serupa seperti yang terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung beberapa waktu lalu. Selain itu, banyak aduan yang masuk ke Layanan Pengaduan langsung ke nomor 0812-2117-7447 milik mantan Kapolsek Jagakarsa ini.

"Kami akan terus melakukan penindakan baik tilang dan teguran terhadap pelanggaran lalulintas yang membahayakan pengendara lainnya dan diri sendiri termasuk lawan arus," kata Multazam kepada wartawan, Rabu 30 Agustus 2023. 

Baca Juga: Apa itu Water Mist dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Perwira melati satu yang baru menjabat sebagai Kasatlantas ini meminta kesadaran masyarakat Kota Depok untuk menjaga keselamatan, ketertiban dan kelancaran berkendara.

"Jadikan keselamatan jadi kebutuhan, bukan karena takut tilang atau keterpaksaan," pungkasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan penegakan hukum terhadap pengendara yang melanggar akan terus dilakukan. Menurutnya banyak titik-titik pengendara roda dua yang melawan arus yaitu seperti di depan DETOS dan dekat Stasiun Pondok Cina.

Baca Juga: Hasil Reading vs Ipswich Town: Elkan Baggott Cs Menang Adu Penalti

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x