Ditegur Lebih Galak! Warga Asal Kabupaten Tangerang Tega Tusuk Ibu-Ibu Penjual Baju Akibat Hal Sepele Berikut

- 2 April 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi penusukan. Ibu mufa bunuh anak.
Ilustrasi penusukan. Ibu mufa bunuh anak. /Pixabay.com/

Berita KBB - Seorang wanita penjual pakaian ditemukan tewas di sebuah toko di Jalan Borobudur Raya, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Korban berinisial RA (43) tewas setelah ditusuk senjata tajam.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Wendi mengatakan, pihaknya telah menangkap tersangka pelaku penusukan terhadap RA yang diketahui berinisial DN.

Wendi mengatakan, kejadian bermula saat pelaku ditegur korban karena memakai sandal ke dalam toko saat membersihkan lantai. DN yang tidak terima, langsung beradu mulut dengan korban hingga dilerai oleh orang sekitar.

"Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi, yang kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis Yaris Toyota," ujarnya, sebagaimana dikutip Berita KBB dari PMJ News, Selasa 2 April 2024.

Lanjutnya, usai mengambil senjata tajam, pelaku langsung menusukkan senjatanya ke perut korban. Pelaku kemudian langsung masuk ke dalam mobil dan berhasil melarikan diri setelah sempat dikejar warga.

Baca Juga: TERUNGKAP! Motif Penusukan Seorang Anak 12 Tahun Ternyata Karena Ini...

Di sisi lain, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi. "Jenazah atau korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulans untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x