Saling Berbalas Pesan, Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Doakan Donald Trump Cepat Sembuh

- 3 Oktober 2020, 10:37 WIB
Terungkap, Kim Jong Un Ternyata Pernah Nyaris Tewas dari Sasaran Rudal AS
Terungkap, Kim Jong Un Ternyata Pernah Nyaris Tewas dari Sasaran Rudal AS /

 

 

BERITA KBB- Setelah dinyatakan psotif Covid-19, doa untuk kesembuhan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terus mengalir. Kali ini, berasal dari Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Kim Jong Un mengirimkan surat mengirimkan surat yang mengungkapkan rasa simpatinya terhadap Presiden Donald Trump. Kim juga mendoakannya agar sehat dan lekas pulih dari virus corona, demikian media pemerintah Korut pada Sabtu 3 September 2020, seperti yang dilansir dari ANTARA.

Agensi berita sentral Korea Utara (KCNA) memberitakan bahwa Kim menyampaikan rasa simpati dan "salam hangatnya" untuk Trump beserta istri. "Ia sangat berharap agar mereka lekas pulih. Ia berharap mereka pasti bisa melewatinya,” ucap KCNA.

Baca Juga: Presiden AS Donald Trump positif Covid-19, berikut kepala negara yang terlebih dahulu terkena Corona

Baca Juga: Waduh ! Pemeran Utama di Transformers, Shia LaBeouf, Terjerat kasus Pemukulan dan Pencurian kecil

Trump dan Kim menjalin hubungan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan mengelar pertemuan pertama antara presiden AS dan pemimpin Korut. Trump pernah mendeklarasikan bahwa mereka "jatuh cinta" setelah saling bertukar surat.

Upaya untuk menekan Korut agar menyerahkan program nuklirnya dengan imbalan penghapusan sanksi gagal setelah sejumlah pertemuan yang mengarah pada kesepakatan denuklirisasi kandas. Namun kedua pemimpin tersebut masih berbalas pesan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x