Bukan Hanya Selebgram Chandrika Chika! Atlet Esport Ini Diduga Turut Terlibat Narkoba, Begini Reaksi Warganet

- 24 April 2024, 09:40 WIB
Agama Chandrika Chika, Biodata Chika Papi Culo Ketangkap Narkoba, Tes Urin Positif, Pakai Vape Isi Ganja?
Agama Chandrika Chika, Biodata Chika Papi Culo Ketangkap Narkoba, Tes Urin Positif, Pakai Vape Isi Ganja? /

Berita KBB - Selebgram Chandrika Chika menjadi salah satu dari 6 tersangka penyalahgunaan narkoba yang ditangkap polisi sebuah hotel di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024 lalu.

Terkait penangkapan selebgram Chandrika Chika atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Reksha Anugrah mengatakan, enam orang yang ditangkap terdiri dari 3 laki-laki dan 3 perempuan.

"Di TKP ditemukan enam orang inisial AT (24) perempuan, NJ (22) perempuan, CK (20) perempuan; AMO (22) laki-laki, BB (25) laki-laki, HJ (27) laki-laki," ujar Reksha, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Rabu 24 April 2024.

Tidak hanya selebgram Chandrika Chika, Reksha pun membenarkan bahwa ada juga pelaku lain berinisial HJ yang aktif sebagai atlet esports. "Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport," imbuhnya.

Selain menangkap pelaku, lanjut Reksha, timnya juga menyita sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan penyalahgunaan narkoba. "Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau likuid THC," jelasnya.

Baca Juga: Chandrika Chika Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Akui Sudah Satu Tahun Lebih

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 127 Nomor 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkoba. Ancaman hukuman empat tahun penjara menanti.

Kabar dugaan keterlibatan Chandrika Chika dalam kasus penyalahgunaan narkoba ini membuat gempar di media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya yang memperlihatkan aktivitas sang selebgram di sebuah resort, sejumlah warganet menyatakan keterkejutan atas keterlibatan Chika dalam kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News Instagram @chndrika_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x