Terjadi Lagi, Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ Libatkan Mobil Dinas Polri vs Elf, Begini Kondisi Terkini Korban

- 7 Mei 2024, 09:52 WIB
Kecelakaan beruntun melibatkan mobil dinas Polri dan Elf di KM 14 Tol MBZ, Senin 5 Juni 2024.
Kecelakaan beruntun melibatkan mobil dinas Polri dan Elf di KM 14 Tol MBZ, Senin 5 Juni 2024. /

Berita KBB - Terjadi kecelakaan beruntun melibatkan mobil dinas Polri dan kendaraan Elf di KM 14 Tol Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ) dari Cikampek menuju Jakarta, Senin 5 Juni 2024.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Yugi Bayu Hendarto mengatakan, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil dinas Polri berinisial MRA mengantuk. Diduga akibat hal itu, ia menabrak mobil Elf yang berada tepat di depannya.

"Kalau dugaan awal ngantuk," ujar Yugi Bayu hendarto, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News, Selasa 7 Mei 2024. Imbas kecelakaan beruntun di Tol MBZ ini, supir elf berinisial FRSH, dan satu orang penumpang mengalami luka ringan. 

Sementara itu, mobil dinas polri  plat 7-VIII mengalami kerusakan pada bagian depan. Adapun elf mengalami kerusakan parah di bagian belakang kiri.

"Kendaraan Dinas Polri 7-VIII dikemudikan MRA sendirian tidak membawa muatan pada bagian bodi depan kanan membentur bodi kiri belakang kendaraan Mitsubishi Mikrobus Z-70039-ND (ELF) dikemudikan FRSH," tuturnya.

Baca Juga: Polri: Senin 18 Maret 2024 Angka Kecelakaan Lalu Lintas Meroket Drastis 253,25 Persen, Berikut Rinciannya

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol MBZ tersebut telah diamankan di Induk PJR Utama Jakarta-Cikampek.

Belum lama ini, kecelakaan beruntun di Tol MBZ juga terjadi tepatnya di KM 20 pada Senin 15 April 2024 lalu. Dampaknya, lalu lintas padat merayap dari KM 20 hingga KM 23 menuju Jakarta.

Dalam unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, diketahui bahwa kecelakaan beruntun di Tol MBZ ini melibatkan enam minibus.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah