Sebarkan! Kumpulan Ucapan Bertema Hari Pahlawan, Kutipan Soekarno

- 4 November 2020, 15:00 WIB
Hari Pahlawan 2020, 10 November 2020
Hari Pahlawan 2020, 10 November 2020 /Seputar Lampung/

BERITA KBB – Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November akan segera tiba. Beragam cara bisa diungkapkan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Salah satunya yang paling sederhana, yaitu menyebarkan ucapan-ucapan bertema pahlawan dan semangat perjuangan kepada para sahabat, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai.

Ucapan-ucapan tersebut bisa dibagikan melalui media sosial. Berikut ucapan bertema Hari Pahlawan yang merupakan kutipan dari presiden pertama RI Soekarno dikutip dari Seputar Lampung dalam artikel 11 Ucapan Hari Pahlawan dari Kutipan Soekarno, Cocok untuk Caption dan Dibagikan di Media Sosial

1. Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah. - Ir. Soekarno

2. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya – Ir. Soekarno.

3. Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri. (Ir.Soekarno)

4. Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia. (Ir.Soekarno)

5. Negeri kita kaya raya. Berjiwa besarlah, berimajinasilah. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yang paling cantik di dunia. (Ir.Soekarno)

6. Nasionalisme tidak bisa berbunga jika tidak tumbuh di taman internasionalisme. (Ir.Soekarno)

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Seputar Lampung


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x