Heboh Video Syur Mirip Gisel, Ternyata Ini Sosok Laki-Laki Dalam Video Syur, Teman Wijin?

- 7 November 2020, 14:58 WIB
Gisel dan wijin / instagram
Gisel dan wijin / instagram /

BERITA KBB - Viral beredarnya video syur mirip Gisel dengan seorang laki-laki, ternyata netizen menduga laki-laki itu adalah sahabat dan sekaligus Manager Gisel dan juga Wijin.

Laki-laki yang berada di video syur mirip dengan ibu anak satu itu, diduga adalah managernya sendiri yang bernama Andi Tanggawana.

Andi kerap kali berpergian bersama Wijin dan juga Gisel karena urusan kerjaan. Bukan cuma itu, mereka bertiga sering membagikan momen momen berlibur mereka di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Baca Juga: Bukan Sang Kekasih Wijin, Ternyata Sosok Ini yang Dimirip-miripkan di Video Syur Mirip Gisel

Baca Juga: Woww! Video Syur Mirip Gisel Beredar di Dunia Maya, Netizen: Kasian Gempi Jadi Trending

Saat ditelusuri dalam akun milik Andi, ternyata ia sering membagikan foto-foto Gisel dalam feed Instagram miliknya. Tak hanya foto Gisel saja, tapi juga video kedekatannya bersama Gempi juga ia bagikan.

Awalnya, banyak netizen yang menduga bahwa sosok laki-laki yang ada di Video Syur mirip Gisel itu adalah kekasihnya sendiri yakni Wijaya Saputra atau yang aktab disapa Wijin.

Akan tetapi, setelah adanya cocokologi dari netizen karena melihat bentuk muka dari samping laki-laki di video syur mirip Gisel itu, tak mirip sekali dengan Wijin.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Dirinya, Ini Profil dan Biodata Lengkap Gisella Anastasia (Gisel)

Baca Juga: Dua Kali Terkena Dugaan Video Syur, Ini Deretan Kisah Gisella Anastasia, Ibu Muda Cantik

Perbedaan antara bentuk muka Wijin dengan bentuk muka laki-laki di video syur itu makin erat dikait kaitkan dengan sosok Andi yang merupakan Manager mereka.

Terlebih lagi, dengan seringnya membagikan foto-foto Gisel di Feed Instagram pribadinya dan video bersama Gempi menjadi pemicu opini dari netizen.

Cocokologi dan Investigasi liar dari netizen pun terus menerus keluar. Mereka ingin memastikan siapa sebenarnya sosok wanita dan laki-laki dalam video syur mirip Gisel itu.

Baca Juga: Ini Momen Gading Marten Saat Pertama Kali Ribut Hebat Dengan Mantan Istrinya Gisella Anastasia

Baca Juga: UAS hingga Amien Rais Dirayu untuk Jadi Anggota Majelis Syuro Partai Masyumi

Meski opini netizen terus mengemuka, tapi sampai berita ini diturunkan, baik dari pihak Gisel, Wijin dan juga Andi, belum ada klarifikasi resmi dari mereka.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x