Jurgen Klopp Khawatir Cedera Pemainnya Semakin Bertambah, Karena Apa?

- 24 November 2020, 09:15 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp semringah dengan kemenangan atas Leicester City 3-0.
Manajer Liverpool Juergen Klopp semringah dengan kemenangan atas Leicester City 3-0. /Liverpool FC

 

BERITA KBB-Manajer Liverpool Juergen Klopp mengkhawatirkan enam tim teratas Liga Premier akan menutup musim tanpa 11 pemain fit jika tidak ada perubahan apapun yang dibuat untuk melindungi para pemain.

Keluhan Klopp itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Liverpool saat ini tengah dilanda krisis cedera sementara mereka masih akan melakoni tiga laga pekan ini.

Pasukan Juergen Klopp sebelumnya mengalahkan Leicester City 3-0 pada Liga Premier akhir pekan lalu dan akan menjamu Atalanta untuk pertandingan Liga Champions pada Rabu sebelum terbang ke Brighton untuk laga yang berlangsung Sabtu 21 November 2020.

Baca Juga: WOW! Ikatan Cinta Tembus Rating TV Sangat Tinggi, Arya Saloka Beri Pesan Hangat untuk Fans

Baca Juga: Bacaan Doa Sholat Dhuha Beserta Arab dan Latinnya Lengkap

“Jika kami terus bermain Rabu malam dan Sabtu pukul 12.30, saya tidak yakin apakah kami akan menyelesaikan musim dengan 11 pemain. Semua tim enam atau tujuh besar,” kata Klopp dikutip AFP, Selasa (24/11/2020).

Ia pun menyemprot Sky Sports dan BT Sport sebagai pemegang hak siar televisi Liga Premier. Klopp mengerti bahwa mereka telah terikat kontrak namun ia tetap berharap pemegang hak siar bisa segera mengambil keputusan yang bijak.

“Semua orang mengatakan kepada saya jika ini keputusan sulit, tetapi sulit bagi pemain. Selebihnya hanyalah keputusan yang ditentukan di atas meja kantor,” katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x