Digebuk di Kandangnya, Tottenham Hotspur VS Liverpool Berakhir Untuk Kemenangan Sadio Mane Dkk 3-1

- 29 Januari 2021, 07:14 WIB
Digebuk di Kandangnya, Tottenham Hotspur VS Liverpool Berakhir Untuk Kemenangan Sadio Mane Dkk 3-1
Digebuk di Kandangnya, Tottenham Hotspur VS Liverpool Berakhir Untuk Kemenangan Sadio Mane Dkk 3-1 /Liverpool FC

BERITA KBB- Manager Tottenham Hotspur dibuat murka usai timnya tumbang di kandang sendiri dari Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 3-1 di Stadion Tottenham Hotspur, London,Jumat dini hari WIB 29 Januari 2021.

Dengan hasil minor ini, Tottenham yang mengantongi nilai 33 poin kini tertahan di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-20.

Sedangkan Liverpool, yang sebelumnya melewati setidaknya 483 menit dalam keadaan paceklik gol, meraih kemenangan lewat gol-gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane yang cuma bisa dibalas sekali oleh Tottenham melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem ML (Mobile Legends), Jumat 29 Januari 2021, Ada Kejutan dari Moonton, Jangan Ketinggalan

Baca Juga: Dorong Pemuda Jadi Pelaku Usaha karena Rasio Kewirausahaan Indonesia Belum Optimal, Masih Sekitar 3,47 Persen

Hasil yang menyudahi tren nirmenang Liverpool dalam lima pertandingan sebelumnya itu membuat mereka naik lagi ke peringkat keempat dengan koleksi 37 poin.

Kegagalan Mane memanfaatkan peluang pertama laga itu hampir dibayar mahal oleh Liverpool lantaran sesaat kemudian gawang mereka dijebol oleh Son Heung-min.

Beruntung Liverpool diselamatkan VAR yang menemukan Son sempat terjebak offside dalam proses serangan, sehingga wasit Martin Atkinson menganulir gol tersebut.

Setelah banyak peluang terbuang dan kiper kedua tim tampak solid mengawal gawangnya, babak pertama sepertinya akan berakhir nirgol tetapi injury time empat menit yang disebabkan VAR dan cederanya Harry Kane mampu dimanfaatkan Liverpool untuk membuka keunggulan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub