Sekjen Asprov PSSI Jawa Barat Dedy Permana Mengembalikan Mandat Jabatannya Kepada Ketua Umum PSSI Jabar

- 24 Februari 2021, 22:44 WIB
Sekjen Asprov PSSI Jabar Dedy Permana Mengundurkan Diri Dari Jabatannya, Begini Kronologinya
Sekjen Asprov PSSI Jabar Dedy Permana Mengundurkan Diri Dari Jabatannya, Begini Kronologinya /Miradin/Qeluarga



BERITA KBB- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asprov PSSI Jawa Barat (Jabar), Dedy Permana, mengembalikan mandat tugasnya kepada Ketua Umum PSSI Jabar, Tommy Apriantono. Dengan dikembalikan mandat tugasnya sebagai Sekjen PSSI Jabar, berarti Dedy Permana mengundurkan diri dari jabatan itu yang sudah diembannya sejak tahun 2017 lalu.

Hal ini disampaikan Dedy saat ditemui di ruang kerjanya di Jalan Peta No 18, Kota Bandung, Rabu 24 Februari 2021. Dedy mengatakan mundurnya ada beberapa hal yang membuat pihaknya lebih memilih mundur.

"Saya sudah mundur dari Sekjen Asprov PSSI Jabar. Saya sudah serahkan kembali mandatnya kepada Ketua Umum karena kan saya ditunjuk oleh Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco),” kata Dedy Permana.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta, Kamis 25 Februari 2021, Takut Dicerai, Elsa Minta Kesempatan Kedua ke Nino

Baca Juga: Niat Puasa Ayyamul Bidh 25, 26, 27 Februari 2021, Berikut Keutamaan Puasa Tanggal 13, 14, 15 Bulan Hijriah

Menurut pengacara kenamaan di Bandung itu, penyerahan kembali mandat itu ia lakukan pada saat Rapat Exco yang berlangsung Jumat 19 Februari 2021 lalu di Kantor Asprov PSSI Jabar Jl. Lodaya No. 20 Bandung.

Dedy mengatakan alasan pertama dirinya mundur karena ada hal yang tidak sejalan dengan Ketua Umum. Terutama, dalam hal roda organisasi. Dimana ada fungsi sekjem yang dijalankan ketua.

"Ada beberapa pandangan terkait operasional organisasi dimana fungsi sekjen dikerjakan ketua. Perbedaan pandangan ini tentunya sangat disayangkan," katanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 25 Februari 2021 : Aries, Saatnya Mengungkapkan Perasaan Anda

Baca Juga: Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Positif Narkoba, Tes Urine Negatif, Kasat Narkoba: Ada Pemeriksaan Lanjutan

Masalah lainnya, Dedi Permana juga mengakui bahwa dia akan mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Jabar pada Kongres Pemilihan 2021 yang akan berlangsung bulan November 2021 mendatang.


"Saya telah mendeklarasikan untuj mencalonkan diri menjadi ketua PSSI Jawa Barat periide 2021-2024 yang dihelat pemilihannya pada November 2021. Deklrasi saya dpertama kali dicetuskan pada 5 Februari 2021," kata Dedy.

Untuk itu, dirinya siap bertarung secara fair dengan ketua saat ini. Menurut dia, pihaknya sudah siap menang dan kalah.

Baca Juga: Keren, di Cidadap, Kota Bandung Ada Piring Bicara

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah