Kontrak akan Berakhir Musim Panas Ini, Rodrigo De Paul Menuju Atletico Madrid

- 16 Juni 2021, 13:57 WIB
Atletico Madrid hampir menyetujui kesepakatan untuk Rodrigo De Paul dengan harga mencapai €35 juta ditambah bonus yang diminta Udinese
Atletico Madrid hampir menyetujui kesepakatan untuk Rodrigo De Paul dengan harga mencapai €35 juta ditambah bonus yang diminta Udinese /

Berita KBB - Atletico Madrid hampir menyetujui kesepakatan untuk Rodrigo De Paul dengan harga mencapai €35 juta ditambah bonus yang diminta Udinese, menurut Sportitalia.

Pemain internasional Argentina saat ini sedang bermain Copa America, tetapi telah mengatakan dalam beberapa kesempatan bahwa pengalamannya bermain dengan Udinese akan berakhir musim panas ini.

Dia telah diminati beberapa klub seperti Juventus, Inter, Milan, Napoli, Lazio, Roma dan Leeds United.

Baca Juga: Timnas Indonesia Babak Belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022, PSSI Segera Evaluasi Kinerja Shin Tae Yong

Namun, Atletico Madrid dengan cepat muncul sebagai kandidat kuat untuk memperoleh jasa De Paul dan Diego Simeone secara khusus meminta klub untuk segera menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Tampaknya tawaran mereka sebesar €35 juta plus bonus sesuai dengan harga yang diminta Udinese sebesar €40 juta.

De Paul diperkirakan akan menandatangani kontrak lima tahun senilai €3,5 juta per musim dan kedua belah pihak diyakini setuju, kata pengamat transfer Sportitalia dan Gazzetta dello Sport Alfredo Pedulla.

Tuttomercatoweb, Sky Sport Italia dan lainnya juga ikut mengkonfirmasi berita tersebut.
Ini menjadi salah satu kisah panas dalam transfer musim panas ini, karena De Paul selalu di gosipkan untuk keluar selama beberapa musim panas terakhir, tetapi selalu bertahan di Dacia Arena.

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah