Loloskan 11 Pegulat ke Porda Jabar 2022, Ketua PGSI Kota Bandung Yoko Anggasurya Apresiasi Kerja Keras Tim

- 16 Juni 2021, 19:25 WIB
Tim Gulat  Kota Bandung dengan formasi barunya di jajaran  ofisial
Tim Gulat Kota Bandung dengan formasi barunya di jajaran ofisial /Humas PGSI Kota Bandung


BERITA KBB-Kota Bandung berhasil meloloskan 11 atlet di cabor gulat menuju helatan Porda XIV Jawa Barat 2022. Kepastian didapatkan usai para atlet bertanding di Babak Kualifikasi (BK) Porda XIV Jawa Barat 2021 di GOR Gulat Pajajaran yang dimulai sejak Minggu 13 Juni 2021.

Ketua Pengcab Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Bandung Yoko Anggasurya mengaku sangat mengapresiasi kerja keras kontingen gulat Kota Bandung. Menurut dia, lolosnya 11 atlet di BK Porda telah melebihi target yang awalnya meloloskan 7 pegulat di Porda Jabar 2022.

"Alhamdulilah Kita kirim 14 atlet ke BK Porda berhasil lolos 11 pegulat. Ini sudah melebihi target yang awalnya 7 atlet," ujar Yoko Anggasurya di Bandung Rabu 16 Juni 2021.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Malu Foto Perselingkuhan Elsa Viral di Sosmed, Mama Chandra Pingsan

Dia menambahkan, selain meloloskan 11 atlet, selama gelaran BK Porda cabor gulat, Kota Bandung berhasil mengantongi 2 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

"Alhamdulilah semoga ini awal yang baik karena kita punya waktu 1 tahun untuk meningkatkan kemampuan mereka. Maklum mereka minim jam terbang," tuturnya.

Yoko Anggasurya menuturkan, untuk menambah jam terbang para atletnya, PGSI Kota Bandung sudah menyiapkan beberapa angenda try out maupun uji coba. Salah satunya dengan tim gulat Kabupaten Bandung Barat yang juga akan bertindak sebagai tuan rumah Porda Jabar 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 17 Juni 2021: Cancer, Leo dan Virgo Jangan Boros, Transaksi Tertentu Mengandung Jebakan

"Tentu saya sudah ada rencana akan datang ke Kabupaten Bandung Barat untuk test veneu sekaligus ujicoba dengan tuan rumah. Kita sudah jalin komunikasi dengan Pengcab PGSI KBB dan insya Allah siap menerima kedatangan kami," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x