Euro 2020: Prancis 1-0 Jerman, Les Bleus Unggul Berkat Gol Bunuh Diri

- 16 Juni 2021, 06:59 WIB
Prancis berhasil mencetak dua gol sayangnya dianulir wasit karena offside dan Adrien Rabiot melakukan tendangan lurus, yang menghasilkan gol bunuh diri
Prancis berhasil mencetak dua gol sayangnya dianulir wasit karena offside dan Adrien Rabiot melakukan tendangan lurus, yang menghasilkan gol bunuh diri /

 

Berita KBB - Prancis berhasil mencetak dua gol sayangnya dianulir wasit karena offside dan Adrien Rabiot melakukan tendangan lurus, yang menghasilkan gol bunuh diri Mats Hummels menjadi skor penentu Prancis untuk mengalahkan Jerman dengan skor tipis1-0 di Munich.

Les Bleus memimpin ketika terjadi kemelut di gawang Jerman, ketika umpan silang Paul Pogba yang mengarah ke Lucas Hernandez di sebelah kiri dan umpan silang mengarah ke Kylian Mbappé, tapi bola di blok oleh Mats Hummels membuat bola berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri.

Baca Juga: Prancis Memenangkan Laga Sengit Melawan Jerman Dengan Skor 1-0 Grup F Piala Euro 2021 Berkat Gol Bunuh Diri

Gelandang Juventus Adrien Rabiot hampir membuat kedudukan menjadi 2-0 setelah turun minum, berlari ke dalam kotak untuk melepaskan tembakannya sayangnya bola sepakannya masih membentur tiang gawang.

Peluang besar pertama Jerman datang beberapa saat kemudian, tendangan voli Robin Gosens masih berhasil di blok oleh Serge Gnabry.

Bek sayap Atalanta, Gosens, secara tidak sengaja menabrak Benjamin Pavard, yang menghalangi bola rebound.

Mbappé mengira dia berhasil mencetak gol kedua yang luar biasa dengan gerak kaki yang cepat dan penyelesaian yang membungkuk di bagian dalam tiang jauh, tetapi dia terperangkap offside.

Mbappé melakukan sprint yang luar biasa, tetapi Hummels berhasil melakukan intersep yang tepat dengan melakukan tekel yang bersih di kotak penalti.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah Baru di Euro 2020

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Italian Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah