Dipinang 46 Voter, Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono Siap Untuk 2 Periode

- 26 Agustus 2021, 01:28 WIB
46 voters sepakat mendukung tommy Apriantono
46 voters sepakat mendukung tommy Apriantono /Miradin Syahbana/Berita KBB/

BERITA KBB- Mendapatkan dukungan 46 voter atau pemilik suara, Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono siap melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2021-2024. Tommy Apriantono yang sebelumnya di kongres tahunan Asprov PSSI Jawa Barat sempat menyatakan tak ingin mencalonkan diri, mulai melunak dan siap menerima pinangan pemilik suara.

Hal ini usai Tommy Apriantono hadir di silaturahmi dan diskusi para pengurus Askot, Askab dan klub di Jawa Barat bertajuk "Bekerja Bersama, Hebat Bersama, Maju Bersama, Membangun Sepakbola Jawa Barat yang Bermartabat dan Berintegritas", di Hotel Horison Rabu 25 Agustus 2021.  

Dari kegiatan tersebut, Tommy Apriantono bersama voters sepakat bahwa pemilihan dirinya tidak akan transaksional. Sehingga ia pun menerima pinangan dan dukungan para pemilik suara.

Baca Juga: Teuku Ryan Calon Suami Ria Ricis, Selain Kerja di Salah Satu Bank BUMN Ternyata Punya Bisnis Ini

Sebab, para voters meminta Tommy Apriantono agar bersedia untuk kembali dicalonkan menjadi Ketua Asprov PSSI Jabar untuk periode kedua.

Mendapat dukungan dari para pengurus Askot, Askab dan klub di Jabar, Tommy yang duduk di podium depan akhirnya menyatakan kesediannya. "Ya, saya bersedia untuk kembali dicalonkan," ujar Tommy.

Kesediaan Tommy untuk kembali memimpin Asprov PSSI Jabar tersebut, langsung disambut tepuk tangan dari para peserta yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Andin Histeris Lihat Kondisi Nino yang Sekarat, Aldebaran Cemburu Berat?

Salah satu peserta di acara tersebut Juandi S yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Askab PSSI Tasikmalaya mengatakan para voter dari Askot, Askab dan klub yang ada di Jawa Barat masih tetap menginginkan Tommy untuk melanjutkan sebagai Ketua Asprov PSSI  untuk periode kedua.

"Kita berniat kongres luar biasa nanti betul betul berintegritas, kita tidak ada transaksional karena ini bukan Pa Tommy yang mengajukan diri, tapi kita yang mengusung. Kita yang berusaha dan kita yang patungan untuk mengusung Pa Tommy," ujarnya.

Juandi mengatakan, kalau PSSI Jabar ingin ada tujuan baik untuk empat tahun ke depan, maka harus diawali pula dengan niat dan tekad baik tidak ada nilai transaksional apalagi secara materi.

Baca Juga: Profil, Pendidikan, dan Pekerjaan Teuku Ryan Pria Asal Aceh yang Dikabarkan akan Segera Nikahi Ria Ricis

"Yang jelas, Pa tommy sudah menyatakan bersedia dan maju kembali untuk menjadi Ketua Asprov PSSI Jabar," ucapnya.

Juandi menambahkan dari 71 voter atau pemilik suara sah, setidaknya 46 voter dari Askab, Askot dan klub sudah yakin mendukung Tommy Apriantono.

"Sebenarnya ada 48 voter,  tapi yang 2 yang masih bimbang, sedangkan yang 46 voter
sudah yakin Insya Allah tidak ada perubahan mendukung ke Pa Tommy. Tujuan kita pada kongres nanti adalah aklamasi," ucapnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x