Jelang KLB Asprov PSSI Jawa Barat, Sosok Rimsyahtono dan Herman Ramaikan calon Exco Periode 2021-2025

- 13 September 2021, 00:40 WIB
Kapolres Tasikmalaya Rimsyahtono Siap menjadi calon Exco PSSI Jawa Barat
Kapolres Tasikmalaya Rimsyahtono Siap menjadi calon Exco PSSI Jawa Barat /Miradin/Berita KBB/

BERITA KBB-Jelang KLB Asprov PSSI Jawa Barat, Sosok Rimsyahtono dan Herman Ramaikan calon Exco Periode 2021-2025

Jelang Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jawa Barat, bursa calon Exco periode 2021-2025 semakin diramaikan dua sosok mumpuni di bidang sepakbola. KLB Asprov PSSI Jawa Barat yang rencananya digelar 2 November 2021 ini memunculkan nama yang mewakili seluruh komponen sepakbola dan futsal di Jawa Barat.

Mereka yakni Rimsyahtono S.I.K, M.M, C.P.H.R dan Herman Spd. Keduanya akan mencalonkan diri untuk posisi Exco atau komite eksekutif di Asprov PSSI Jawa Barat mendampingi calon Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono.

Baca Juga: Istri Bobon Santoso Curhat, Sedih Gua Punya Suami Gini Amat

Baca Juga: Lord Adi Sukses Bikin Laris Bisnis Robby Purba, Bukti Kekuatan Lord Tak Ada Duanya


Rimsyahtono yang akrab disapa Rimsyah itu di wilayah Priangan Timur dikenal memiliki loyalitas dan sumbangsih yang besar dalam memajukan sepakbola.

“Karena itu, kami dari Asosiasi PSSI Kota Depok sepakat mendukung Pak Tommy Apriantono untuk maju kembali memimpin Asprov PSSI Jawa Barat. Kami juga mendukung Pak Rimsyah duduk sebagai calon Komite Eksekutif mendampingi Pak Tommy,” ujar Ketua Askot PSSI Depok Meyadi Rakasiwi, Minggu, 12 September 2021.

Rimsyah namanya tengah menanjak karena keberhasilannya dalam mengembangkan sepakbola di Kabupaten Tasikmalaya. Salah satu yang dikenang oleh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya adalah  pembuatan Mini Soccer.

Pria berpangkat AKBP dan saat ini menjabat sebagai Kapolres Tasikmalaya itu, juga memiliki loyalitas tinggi terhadap perkembangan ana-anak usia dini. Karenanya,  mendirikan Mini Soccer tiada lain ingin  mencetak anak-anak untuk lebih mencintai sepakbola dan membinanya  hingga menjadi pemain profesional.

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Genggaman Tangan dengan Caption Anniversary, Siapa Pacarnya, Apa Rizky Febian?

Baca Juga: Pulihkan Ekonomi Kota Bandung, Salapak Akan Dibangun di Beberapa Titik di Kota Bandung

“Saya mau mencalonkan Exco karena  saya ingin bisa berbuat lebih banyak untuk  kemajuan sepakbola di Jawa Barat dan banyak celah untuk kita perbuat di Priangan Timur,  banyak bibit pemain, animonya besar sekali terutama setelah kita bangun sarana dan prasana,” kata Rimsyah mengungkapkan.

Rismyah menegaskan siap maju dan bekerja sama dengan Tommy Apriantono, yang juga sudah siap untuk maju kembali menjadi Ketua Umum Asprov PSSI Jawa Barat periode 2021/2025. Apalagi, kebersamaannya nanti di Asprov PSSI Jawa Barat juga atas permintaan langsung Tommy Apriantono.

“Kepemimpinan Pak Tommy sudah terbukti apalagi beliau pernah menegaskan ingin memaksimalkan  sepakbola di Priangan Timur. Dan, memang setelah dibangun Mini Soccer ternyata banyak sekali peminatnya mulai di Tasikmalaya sendiri sampai Garut pun datang  untuk bermain di Mini Soccer, “ katanya menambahkan.

Baca Juga: Melly Goeslaw dan Krisdayanti Temu Kangen Shooting Bareng, Lipsing Lagu Cinta

Baca Juga: Sinopsis Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha  Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi Terlihat Di Festival  

Calon Exco PSSI Jawa Barat Herman
Calon Exco PSSI Jawa Barat Herman


Sementara itu, nama Herman Spd bukan orang baru di sepakbola Jawa Barat.Apalagi di dunia Futsal, ia   tidak diragukan lagi loyalitasnya dimana saat ini dia aktif sebagai Ketua Umum Asosiasi Futsal Jawa Barat (AFP).

Herman mengaku, tidak menolak ketika diminta untuk maju mencalonkan sebagai Exco. Apalagi katanya, permintaan itu disampaikan langsung  oleh Tommy Apriantono untuk periode mendatang.

“Saya siap untuk maju sebagai Exco. Karena Pak Tommy juga meminta saya  untuk maju,  saya pun menyatakan siap  demi PSSI ke arah  yang  lebih baik,” kata Herman menuturkan.

Herman menegaskan, selama ini antara Asprov PSSI Jawa Barat dan  AFP sudah sangat sininergi .
“Dan,  Pak Tommy meminta saya untuk membangum sinergitas agar kedua organisasi ini semakin baik. Saya pun sangat siap bersinergi dengan Pak Tommy. Bagi saya sebuah kehormatan jika saya diusung untuk menjadi Exco nanti,” kata Herman memungkasi.  

KLB Asprov PSSI Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 27 November 2021 itu  menggagendakan pemilihan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum serta Komite
Eksekutif. Komisi Pemilihan (KP) akan membuka pendaftaran bagi para calon mulai tanggal 1 sampai 5 Oktober 2021, mendatang.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x